Kecewa dengan Kelakuan Adhisty Zara, Sang Kakak : Satu Kali Khilaf, Dua Kali Kayaknya Tolol

Adhisty Zara dan kakaknya, Hasya Kyla. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, PERNYATAAN tegas diungkapkan Hasyakyla Utami atau Kyla eks member JKT48, terkait beredarnya video sang adik, Adhisty Zara berciuman dengan Niko Al Hakim alias Okin.


Kyla tampak tidak membela adiknya sama sekali. Dia memastikan meski lahir dari perut yang sama, mereka memiliki sifat yang berbeda.

Hal tersebut diumpamakannya seperti kakak beradik artis ternama mancanegara. Diantaranya, Liam Gallagher dan Noah Gallagher, juga Gigi Hadid dan Bella Hadid yang sikapnya beda 360 derajat satu sama yang lain.

“Liam sama Noah beda jauh. Gigi sama bella beda jauh, Kendal sama Kylie beda jauh Fisik maupun sifat. Ngomong aja sih, bebas nangkapnya mau begimana,” curhat Kyla di Instagram Story-nya, Jumat (30/7/2021), yang ramai di-repost berbagai akun gosip.


Dia pun diduga menyentil sikap Zara yang jatuh ke lubang yang sama dua kali. Sebelum video ciuman dengan Okin, Zara juga sempat jadi sorotan saat video Insta Story dengan mantan kekasihnya, Zaki Pohan, tahun lalu. Dimana keduanya bermesraan lalu, Zaki terekam memegang bagian dada Zara.

“Satu kali khilaf, dua kali kayaknya tolol,” tegasnya.

Sikap kesal Kyla ini ditengarai lantaran sejak video Zara dan Okin beredar, akun Instagram-nya juga ramai dengan komentar soal video itu. Kyla dianggap tidak bisa menasehati sang adik.

“Capek kena imbasnya men, sori nih bukannya mulut gua lemes,” tukas Kyla.

Selama ini, Kyla ibarat berada di bayang-bayang sang adik. Saat sama-sama di JKT48, sinar Kyla seakan redup tertutup kepopuleran Zara. Dan, saat Zara bermasalah, dia malah disangkutpautkan.

Sementara itu, di video bersama Okin yang tak lain mantan suami Rachel Vennya, tampak Zara menempelkan bibirnya ke pipi duda dua anak itu. Lalu, Okin membalasnya dengan ciuman di bibir. Lalu di ujung video, Okin mengangkat jari tengahnya ke kamera.

Gegara video ini, nama Zara sempat trending satu di Twitter. (nin/pojoksatu)