Yakin Ini Dalang Haters, Ayu Ting Ting Pastikan Lanjut ke Proses Hukum

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting. Foto : Rio Motret.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Ayu Ting Ting memastikan akan mempolisikan pemilik akun @gundik_empang, yang selama ini jadi akun haters pelantun Sambalado itu.


Saat ini, Ayu dan keluarga sedang dalam proses pelaporan resmi ke polisi.

“Saya sebenarnya enggak mau banyak ngomong, karena memang masih dalam proses semuanya. Kalau sudah pasti nanti dikasih tahu,” ujarnya, kepada awak media yang menemuinya di kediamannya di Depok, Kamis (29/7/2021), seperti dikutip dari tayangan Cumi-Cumi.

Ayu menjelaskan kali ini harus bertindak tegas, karena selain tak ingin melihat anak dan keluarganya dihina terus menerus, juga ingin menghargai fansnya.


Ya, fans garis keras Ayu lah yang berhasil menguak siapa di balik akun @gundik_empang tersebut. Yang ternyata seorang perempuan, asal Bojonegoro, yang saat ini jadi tenaga kerja wanita (TKW) di Singapura.

Keluarga Ayu Ting Ting pun telah mendatangi kediaman admin yang bernama Kartika Damayanti. Tujuannya agar pihak keluarga Damayanti mengetahui kelakukan sang putri.

“Yang jelas kemarin alamatnya sudah ketemu, saya kan kerja, enggak bisa ke sana. Jadi perwakilan ayah sama ibu kesana, ketemu sama keluarganya. Ya kasihan, karena orang tuanya enggak tahu apa-apa. Niatnya ke sana biar mereka tahu kelakuan anaknya,” sebut penyanyi 29 tahun itu.

Baca Juga :Rumahnya Disamperin Keluarga Ayu Ting Ting, Admin Haters Bikin Video Minta Maaf dari Singapura

Ayu memastikan akan terus melanjutkan kasus ini hingga tuntas. Karena, dia meyakini Kartika Damayanti adalah dalang dari akun-akun haters yang sengaja membuat akun berisi hujatan terhadapnya.

“Kalau saya akan maju terus ke proses hukum ya. Karena kayaknya ini biang dalang semuanya. Jadi saya rasa sekali-kali perlu dikasih pelajaran. Saya sih cuek, cuma karena fans-fans saya sudah nemuin semuanya, jadi saya harus bergerak, saya enggak bisa diam aja,” tukasnya.

Akun @gundik_empang, kata Ayu sangat keterlaluan karena sering memajang foto Bilqis dengan narasi kebencian.

“Kehidupan artis biasa ada yang suka ada yang tidak. Tapi ini sudah keterlaluan, karena bukan saya saja yang dihina tapi anak saya Biqlis, wah kata-katanya juga macam-macam, saya juga harus bertindak,” ucapnya.

“Kayaknya ini biangnya, harus diberantas biangnya, penebar kebencian yang paling parah, menurut info dari fans-fans,” tegasnya.

Diapun berterima kasih kepada fansnya getol mencari tahu soal admin akun @gundik_empang.

“Alhamdulillah, ini saya mau ngucapin terima kasih banyak buat semua fans-fans yang selama ini selalu support, Aytinglicious maupun di luar Aytinglicious yang standby. 24 jam mungkin kesehariannya mantau saya, support saya smapai akhirnya bisa ditemuin alamat biang kerok ini,” ungkapnya.

“Berkat kejra kerasnya mereka (fans), kasih sayang mereka sama saya, akhirnya bisa membantu mencari identitasnya,” lanjutnya.

Meski kesal, Ayu mengatakan tidak ingin bertindak berlebihan. Dia menyerahkan pada tahapan proses hukum.

“Kesal wajar. Negara kita negara hukum, kita enggak bisa semena-mena, seenaknya,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)