Rumahnya Disamperin Keluarga Ayu Ting Ting, Admin Haters Bikin Video Minta Maaf dari Singapura

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting. Foto : Instagram/@virgiljonathans.

POJOKSATU.id, TINDAKAN tegas keluarga Ayu Ting Ting untuk memperkarakan akun haters @gundik_empang, membuat sang admin ciut. Pelaku yang bernama Kartika Damayanti itu langsung mengutarakan permintaan maaf.


Lewat video singkat yang diunggah akun fans Ayu Ting Ting, Kamis (29/7/2021), Kartika mengakui semua kesalahannya.

“Hai semua, sebelumnya saya meminta maaf. Saya Kartika Damayanti dari akun @gundik_empang, saya mau meminta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya, karena saya telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters,” jelasnya.

Perempuan yang dikabarkan bekerja di Singapura sebagai asisten rumah tangga (ART) itu mengaku bersalah atas semua postingan dengan narasi mengundang hujatan untuk keluarga Ayu Ting Ting.


“Dan banyak follower yang menghujat ayu ting ting di akun tersebut,” timpalnya.

Perempuan asli Bojonegoro itu mengatakan akun @gundik_empang tak lagi bisa digunakannya, karena dihapus Instagram, setelah ramai kejadian ini.

“Akun tersebut tidak bisa saya gunakan karena telah dihapus dan di-take down oleh pihak Instagram,” sebutnya.

Dia pun berjanji tak akan mengulangi perbuatannya. “Setelah ini saya berjanji tidak akan membuat akun haters lagi dan tidak akan berkomentar negatif tentang Ayu Ting Ting di lapak Instagram gosip lainnya,” bebernya.

“Sekali-lagi saya meminta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya atas kelakuan saya. Dan saya meminta maaf kepada keluarga saya atas kelakukan saya ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, kemarin, Umi dan suaminya, Abdul Rozak Kartika Damayanti. Mereka tampak didampingi suami pihak berwajib.

“Inilah rumah haters, alhamdulillah ibu, ayah beserta aparat kepolisian Kapolda setempat bisa sampai ke rumah orang tuanya haters, yang bertempat tinggal di Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur yang bernama Kartika Damayanti,” tulis Umi.

Umi menyebut dirinya sudah bertemu langsung dengan orang tua Damayanti dan membeberkan alasan kedatangan mereka. Termasuk, bicara soal pihak Ayu yang telah melaporkan Damayanti ke polisi.

Ini dilakukan karena Damayanti diketahui tidak berada di Indonesia. Dia sedang merantau sebagai tenaga kerja wanita (TKW) diduga sebagai asisten rumah tangga (ART) di Singapura.

“Kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia. Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga,” ungkap Umi.

Apa yang dilakukan Umi ini sebagai tindak lanjut usaha beberapa fans Ayu yang getol membongkar siapa di balik akun haters Ayu. Diketahui, banyak sekali akun haters dengan berfollower banyak setiap hari membuat postingan menghujat Ayu. Setiap tindak tanduk Ayu selalu menjadi sorotan haters. Salah satunya, @gundik_empang tersebut. (nin/pojoksatu)