Kabar Terbaru Kasus Roy Suryo dengan Artis Lucky Alamsyah, Keduanya Pilih Mediasi

Lucky Alamsyah dan Roy Suryo
Roy Suryo vs Lucky Alamsyah

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kasus Roy Suryo dengan artis Lucky Alamsyah akhir akan diselesaikan dengan cara mediasi.


Keduanya dikabarkan akan bertemu di Polda Metro Jaya untuk melakukan mediasi perdamaian atas kasus penyerempetan mobil yang berujung pencemaran nama baik.

Demikian disampaikan, pengacara Roy Suryo, Pitra Romadani Nasution dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/7).

“Besok siang Jumat PMJ akan agendakan Roy Suryo bertemu dengan LA, dalam menempuh mediasi,” kata Pitra.


Pitra juga mengklaim, mediasi itu dilakukan antara lain karena LA telah meminta maaf kepada Roy Suryo, LA juga menghapus postingannya di IG, serta mencabut laporannya terhadap Roy.

“LA meminta maaf kepada RS dan seluruh Rakyat Indonesia dan LA mencabut laporannya di Polres Jakarta Timur,” beber Pitra.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lucky Alamsyah menumpahkan amarah lewat akun media sosial Instagramnya. Lewat Insta Story, ia mengaku kesal terhadap ulah seorang pengendara yang disebutnya mantan menteri RS tapi tidak bertanggung jawab usai menyempret mobil pengendara berinisial AA.

Mantan menteri RS ini lantas mengarah ke nama Roy Suryo. Dikonfirmasi, Roy membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, ia merasa faktanya tidak demikian seperti Insta Story yang disampaikan Lucky tersebut.

Roy mengatakan justru pengendara mobil itu yang menyerobotnya. Menurut dia, sopirnya ketika itu sudah memberikan tanda menyalakan lampu untuk belok kiri. Tapi, malah diserobot pengendara tersebut.

Atas hal itu pula, Mantan Menpora, Roy Suryo resmi melaporkan artis Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik. Roy Suryo merasa tercemar atas tudingan disebut menyerempet mobil Lucky.

Laporan diterima dengan nomor LP/2669/V/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ, tanggal 24 Mei 2021.

“Yang saya laporkan adalah pencemaran nama baik dan pemutarbalikan fakta,” kata Roy, Senin (24/5). (fir/pojoksatu)