Tak Terima Tudingan Pelakor, Shirin Safira Gandeng Pengacara

Shirin Safira pelakor
Shirin Safira. Foto : Instagram/@shirinsafira.

POJOKSATU.id, PESINETRON Shirin Safira akhirnya buka suara soal dirinya yang dihebohkan menjadi orang ketiga alias pelakor dalam rumah tangga orang lain.


Lewat Instagram Story-nya, Shirin mengungkapkan rencana membawa kasus ini ke ranah hukum. Tepatnya, kemungkinan melaporkan akun TikTok yang pertama kali memblow up kasus ini ke media sosial hingga merambah berbagai akun gosip.

Shirin juga telah menunjuk pengacara dan sedang dalam proses mengumpulkan bukti-bukti kuat.

“Aku sudah konsultasi dengan pihak lawyers dan kami sedang mencermati dan evaluasi konten yang dibuat pertama kali oleh pembuatnya,” tulisnya, Selasa (27/7/2021).


“Sehingga, saat ini kami mencadangkan hak hukum menempuh secara pidana, karena pelanggaran UU ITE,” tegasnya.

 

Seperti diketahui, munculnya nama Shirin Safira yang dilabeli pelakor setelah video milik akun @osamaargubi10, menguak bukti perselingkuhan kakak iparnya.

Osama menyebut kakak iparnya selingkuh dengan dengan seorang wanita yang juga pemain sinetron. “Suami kakak gue selingkuh sama artis pemain film azab Indosiar,” tulis Osama.

“Dia sering dapet peran sebagai pelakor, dan ternyata di dunia nyata jadi pelakor beneran,” lanjutnya.

Shirin selama ini memang bermain di sinetron Azab Indosiar dan kerap kebagian peran sebagai pelakor.

Osama mengungkapkan kakak kandungnya dinikahi pria bernama Nazim Gisymar pada tahun 2019. Namun, baru setahun menikah, kakaknya sudah diselingkuhi.

Dia menunjukkan bukti SMS kakak iparnya dengan perempuan diduga Shirin.

“Tapi setahun lebih setelah meikah, suami kakak gue selingkuh. Kakak gue nemu SMS di HP suaminya. Suaminya SMS-an sama selingkuhannya dan ternyata mereka berhubungan sudah sekitar 6 bulan,” ungkapnya.

Shirin sendiri setelah kabar ini mencuat memilih membatasi kolom komentar setiap postingannya di Instagram. (nin/pojoksatu)