Tak Main-main! Didampingi Polisi, Keluarga Ayu Ting Ting Datangi Rumah Haters

ayu ting ting
Ayu Ting Ting dan kedua orang tuanya. Foto : Instagram/@mom_ayting92

POJOKSATU.id, LANGKAH tegas diambil keluarga Ayu Ting Ting terhadap haters yang kerap membully mulai dari sang biduan, orang tua hingga anak kecil yang tak bersalah.


Tak tanggung-tanggung, orang tua Ayu Ting Ting rela mendatangi kediaman admin salah akun haters, @gundik_empang, di Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (28/7/2021).

Ini diketahui dari postingan Instagram ibunya Ayu, Umi Kalsum, Rabu malam. Dia terlihat datang ke rumah orang tua admin haters yang diketahui bernama Kartika Damayanti. Um tak sendiri, dia didampingi suami, Abdul Rozak serta pihak berwajib.

“Inilah rumah haters, alhamdulillah ibu, ayah beserta aparat kepolisian Kapolda setempat bisa sampai ke rumah orang tuanya haters, yang bertempat tinggal di Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur yang bernama Kartika Damayanti,” tulis Umi.


Umi menyebut dirinya sudah bertemu langsung dengan orang tua Damayanti dan membeberkan alasan kedatangan mereka. Termasuk, bicara soal pihak Ayu yang telah melaporkan Damayanti ke polisi.

Ini dilakukan karena Damayanti diketahui tidak berada di Indonesia. Dia sedang merantau sebagai tenaga kerja wanita (TKW) diduga sebagai asisten rumah tangga (ART) di Singapura.

“Kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia. Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga,” ungkap Umi.

Apa yang dilakukan Umi ini sebagai tindak lanjut usaha beberapa fans Ayu yang getol membongkar siapa di balik akun haters Ayu. Diketahui, banyak sekali akun haters dengan berfollower banyak setiap hari membuat postingan menghujat Ayu. Setiap tindak tanduk Ayu selalu menjadi sorotan haters. Salah satunya, @gundik_empang tersebut.

Baca Juga : Admin Akun Hatersnya Terungkap, Oknum ART di Singapura, Ayu Ting Ting Pertimbangkan Tempuh Jalur Hukum

Tindakan tegas keluarga Ayu ini disambut baik fans. Banyak sekali yang memberikan respon positif dan seakan lega, karena Ayu dan keluarga akhirnya mau bertindak tegas.