Polisi Ungkap, Tak Ada EO di Acara Ulang Tahun Artis TikTok Juy Putri di Hotel Bekasi

Juy Putri gelar pesta saat PPKM
Seleb TikTok panen kritik usai gelar pesta ultah saat PPKM.

POJOKSATU.id, JAKARTA- Polisi mengungkap kalau tidak ada event organizer yang mengatur pesta ulang tahun seleb TikTok Juy Putri di Bekasi Selatan saat masa PPKM.


Menurtr polisi, event itu yang mengatur semuanya adalah teman-teman dari Juy.

Hal ini diketahui dari pengakuan Juy saat diperiksa kemarin, Selasa (27/7/2021)

Teman-teman Juy lah yang menghubungi pihak hotel tempat pesta digelar. Mereka juga yang mengundang tamu undangan.


“Ini tidak ada EO-nya, ini sahabat dia yang mengadakan. Jadi, anak-anak semua mereka menghubungi pihak hotel. Yang bersangkutan juga bukan penduduk Bekasi, penduduk Jakarta,” ucap Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Aloysius Suprijadi kepada wartawan, Rabu (28/7/2021)

Polisi tidak dirinya tidak merinci berapa jumlah saksi yang telah dimintai keterangan oleh pihaknya.

Dalam pemeriksaan terhadap Juy kemarin, diketahui kalau pesta digelar pada tanggal (21/7/2021)

Kata Aloysisus, kegiatan ini tidak punya izin. Apabila punya izin pun, hal ini tidak boleh dihelat karena sedang masa PPKM.

“Ya kalau ada izin pun enggak akan kami kasih izin,” kata dia.

Diketahui, seleb TikTok bernama Juy Putri (18) menjadi perbincangan karena menggelar pesta ulang tahun saat penerapan PPKM darurat. Videonya viral di media sosial dan menjadi sorotan warganet.

Diduga, pesta ulang tahun diadakan di sebuah hotel mewah. Dalam video itu, acara dihadiri oleh banyak kerabatnya. Juy Putri dan kerabatnya pun terlihat ada yang tidak memakai masker dan berkerumun.

Namun tak lama berselang, Juy Putri telah meminta maaf atas perbuatannya tersebut. Permintaan maaf seleb Tiktok dengan 15 juta pengikut ini telah ditonton 11 juta orang.

(dhe/pojoksatu)