Ngaku Salah Bikin Istri Aldi Taher Cemburu hinggaNangis, Dewi Perssik Minta Maaf

Dewi Perssik
Dewi Perssik meminta maaf dengan Salsabilih, istri Aldi Taher di acara Pagi-Pagi Ambyar.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Dewi Perssik mengutarakan permintaan maaf kepada Salsabilih, istri Aldi Taher.


Ini terjadi setelah Salsabilih yang sedang hamil murka melihat Depe-sapaan Dewi Perssik tidur di paha suaminya, ketika di acara Pagi-Pagi Ambyar, beberapa hari lalu. Saking cemburunya dia sempat tak mengijinkan Aldi Taher tidur di rumah.

Melihat situasi memanas, Depe pun mengungkapkan maafnya. Dia menegaskan tidak berniat membuat cemburu Salsabilih. Menurutnya, tingkah lakunya di depan TV hanyalah bagian dari profesionalisme kerja.

Pun demikian, dia mengaku salah. “Aku tahu aku salah tiduran di paha Mas Aldi. Tapi kepala aku enggak nempel, aku masih tahan. Gua enggak suka begini, gua enggak pernah godain laki orang,” ujarnya saat klarifikasi tentang kekisruhan ini di Pagi Pagi Ambyar, seperti dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Selasa (27/7/2021).


“Aku bekerja dengan profesional enggak ada aneh-aneh. Misalkan berlebihan aku minta maaf. Tapi tidak da maksud melukai perasaan kamu, tidak ada,” timpalnya.

Saat mengucapkan itu, Depe dikagetkan dengan kehadiran Aldi Taher yang menerobos masuk saat acara live TV tersebut.

Aldi mengaku kesal karena masalah itu kembali dibahas. Dia tak ingin keluarga Salbilih melihat tayangan itu.

Aldi pun menegaskan kejadian kepala Depe berada di pahanya hanya spontan.

“Itu spontan, kita enggak ada niat buruk, ngapain ramai-ramai. Di kamar hotel aja sekalian, misalnya (kalau mau berbuat buruk),” tegasnya.

Mantan suami Depe ini menegaskan awalnya kaget dengan sikap sang istri yang menuliskan emosinya di Instagram Story.

“Gua enggak tahu istri gue responnya begitu. Namanya wanita hamil, moodnya naik turun, gua juga enggak tahu di upload di Instagram, dia kan jarang posting,” jelasnya.

Suasana makin panas saat Salsabilih ikut masuk frame tayangan itu, dan menarik Aldi. Salsabilih akhirnya mau duduk bareng setelah dibujuk para host.

Istri Aldi Taher Sebut Depe Tak Menghargai Perasaannya

Salabilih pun meluapkan emosinya. Dia menyebut selama ini diam dan tak pernah bersuara dengan sikap Aldi dan Depe. Namun, kali ini menurutnya sudah keterlaluan.

Dia merasa Depe sama sekali tak menghargai perasaan sesama perempuan.

“Ngertiin perasaan aku dong, aku lagi hamil, ngelihat suami kerja, terus Kak Dewi nempel-nempel. Karena Kak Aldi kemari (TV) enggak ada bilang. Kak Dewi tahu posisinya aku lagi hamil. Tahu dong gimana perasaan aku, apalagi Kak Dewi mantan istrinya,” tuturnya.

Dia tak melarang suami dan Depe bersikap profesional, namun harus mengerti batasan.

“Profesional boleh kak, tapi ngertiin perasaan aku, aku perempuan, kakak perempuan, saya lagi hamil kak,” tegasnya.

Depe tak kuasa menahan tangis. Dia tak menyangka kejadian tidur di paha Aldi itu akan berbuntut panjang.

Depe menyayangkan sikap Salsabilih curhat di media sosial yang menurutnya menjadi awal prahara ini.

“Aku nganggap kamu adik, aku enggak suka ditonton orang banyak, dikira gue tidak profesional, gua dikira lebay. Entar orang nyangkanya apalagi. Padahal gue kerja sesuai aturan, aku berani minta maaf,” ungkapnya.