Dituding Pelakor, Shirin Safira Didepak dari Brand Ambassador Produk Kecantikan

Shirin Safira pelakor
Shirin Safira. Foto : Instagram/@shirinsafira.

POJOKSATU.id, PESINETRON Shirin Safira harus menerima konsekwensi dari hebohnya kabar dirinya sebagai perebut laki orang alias pelakor.


Tak butuh waktu lama, Shirin langsung didepak perusahaan produk kecantikan, NBS Skincare yang telah menunjukkannya sebagai brand ambassador(BA).

Lewat unggahan Instagram resminya, @nbs_officialstore, Selasa (27/7/2021), NBS Skincare mengumumkan tak lagi bekerja sama dengan Shirin.

“Berkaitan dengan issue yang beredar, kami menyatakan bahwa Shirin Safira sudah tidak menjadi brand ambassador NBS Skincare. Demikian pernyataan dari management NBS Skincare berkaitan dengan issue tentang Shirin Safira yang beredar. Terima kasih,” demikian pernyataan manajemen produk itu.


Keputusan NBS Skincare memutus kerja sama, langsung disambut netizen dengan sorak. Warganet memberikan apresiasi terhadap produk tersebut yang sigap mengambil keputusan terkait artis yang diduga terlibat skandal.

“Kekuatan netijen tiktok dan IG bersatu dalam waktu kurang dari 24,” komen @r2jameela.

“Gini kan bagus, jangan kasih panggung buat para pelakor,” tulis @intaanberliaani.

“Bagus nih, kalau artis udah kena sekandal langsung kelelep jangan malah di up,” tegas @ichangakk___.

“Semangat, mimin. Terima kasih dan semoga menjadi contoh bagi brand/produk lain agar tidak bekerja sama dengan orang yang tak berakhlak,” komen @kanayadevi11.

Awal Mula Shirin Safira Dicap Pelakor

Sementara itu, munculnya nama Shirin Safira yang dilabeli pelakor setelah video milik akun TikTok @osamaargubi10, menguak bukti perselingkuhan kakak iparnya.

Osama menyebut kakak iparnya selingkuh dengan dengan seorang wanita yang juga pemain sinetron. “Suami kakak gue selingkuh sama artis pemain film azab Indosiar,” tulis Osama.

“Dia sering dapet peran sebagai pelakor, dan ternyata di dunia nyata jadi pelakor beneran,” lanjutnya.

Shirin selama ini memang bermain di sinetron Azab Indosiar dan kerap kebagian peran sebagai pelakor.


Osama mengungkapkan kakak kandungnya dinikahi pria bernama Nazim Gisymar pada tahun 2019. Namun, baru setahun menikah, kakaknya sudah diselingkuhi.

Dia menunjukkan bukti SMS kakak iparnya dengan perempuan diduga Shirin.

“Tapi setahun lebih setelah meikah, suami kakak gue selingkuh. Kakak gue nemu SMS di HP suaminya. Suaminya SMS-an sama selingkuhannya dan ternyata mereka berhubungan sudah sekitar 6 bulan,” ungkapnya. (nin/pojoksatu)