Admin Akun Hatersnya Terungkap, Oknum ART di Singapura, Ayu Ting Ting Pertimbangkan Tempuh Jalur Hukum

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting. Foto : Instagram/@ayutingting92

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Ayu Ting Ting diminta fansnya untuk segera menindak akun haters yang kerap membully dirinya dan keluarga. Dan, kali ini, keinginan fans itu tampaknya bakal terwujud.


Ini setelah beberapa akun fans Ayu berhasil mengungkap admin di balik salah satu akun haters bernama @gundik_empang. Akun ini memang dikenal dengan postingan dan narasi hujatannya terhadap pelantun Sambalado itu.

Adalah akun haters_tandingan yang mengunggah wajah seorang perempuan inisial D, yang diduga admin akun haters tersebut. Pengungkapan D sebagai pengelola akun haters telah lama dilakukan beberapa fans garis keras mantan kekasih Adit Jayusman tersebut.

D disebut-sebut bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di Singapura. D adalah asli warga Indonesia asal Bojonegoro.


“Hay bebeb bebebku. Apakabar kalian. Semoga sehat sehat aja yah. Makasiih yang tetap setia sama akun youngmin meskipun youngmin jarang update karena sibuk banget banyak kerjaan maklum bukan pengangguran. Salam sayang dan cinta dari youngmin ya buat balabalaku tercinta,” tulisnya pada caption unggahan foto D itu.

Di foto itu D awalnya mengunggah foto sekilas dirinya di Instagram Story @gundik_empang, namun kemudian fans Ayu berhasil mengungkap wajah aslinya.

Di postingan berikutnya, haters_tandingan mengunggah DM seorang fans dengan Ayu Ting Ting tentang akun @gundik_empang. Dari percakapan itu, Ayu meminta kepastian apakah data-data tentang D sudah valid atau tidak.

Lalu setelah dijelaskan tentang data akurat, dan permintaan fansnya agar bertindak tegas, Ayu mengatakan akan membicarakan hal tersebut dengan pihak manajemen.

“Siap, coba aku bicarain sama manajemen, ntar,” balas Ayu.

“Doain yang terbaik yaaaa beib. Jangan selesaikan dengan cara kekeluargaan karena kamu dan gundik bukan keluarga. Ingat ituh!,” tulis akun haters_tandingan.

Akun fans lainnya, ayutingtingfact juga mengunggah wajah D dan bukti postingan @gundik_empang menghina Ayu bahkan soal anaknya, Bilqis.

“Sebenarnya sudah ada fans Ayu yang tulus buat up manusia-manusia berhati iblis kek gini. Ini salah satu admin akun hatters yg jor-joran bully ayu dan keluarganya alias admin gundik_empang. Ketika data dan foto keluarga dia di-up dia GK terima merasa terdzolimi. Bagaimana dengan postingan-postingan dia yang bully anak Ayu, adik, ibu dan ayah nya,” tulisnya.

“Padahal dia juga seorang ibu punya anak sampai merantau ke Singapura tapi kerjaan sampingan nya jadi admin hatters. Miris! bagaimana kalau anak dan ibu mu tau kelakuan mu seperti ini,” lanjutnya.

Akun ini juga meminta keluarga Ayu bertindak tegas.

“Semoga aja @ayutingting92 @shirofirman @nurulragilrustami @mom_ayting92_ @syifaasyifaaa bisa lebih tegas menanggapi manusia seperti ini,karena dia dibiarin semakin nantangin,” sebutnya.

Dia juga mengimbau warga Bojonegoro untuk mengingatkan keluarga D tentang kelakukan D.

“Note: yang orang Bojonegoro yang kenal ini orang tolong kasih tahu ke kekeluarganya kelakuan ini orang gimana dakjalnya,” tegasnya.

Postingan ini ternyata langsung direspon ibu Ayu, Umi Kalsum. Dia terlihat berkomentar di postingan itu.