Perkarakan Jerinx Dicap Settingan, Adam Deni : Jangan Kaget Ada Update Penetapan Status dari Kepolisian

Adam Deni dan Jerinx
Adam Deni dan Jerinx. Foto Jerinx by @bismoagung/@jrx_narco.

POJOKSATU.id, KEPUTUSAN Adam Deni melaporkan musisi Jerinx ke Polda Metro Jaya mendapatkan tudingan dari netizen. Dia dianggap tidak serius dan hanya settingan demi popularitas.


Pasalnya, ini bukan kali pertama Adam berseteru dengan pihak lain. Sebelum dengan Jerinx, dia beradu panas dengan dr Tirta Hudhi. Dimana dr Tirta mengaku teman-temannya diperas, salah satunya mengungkap Adam telah menset untuk menjebak rapper Young Lex.

Namun, entah bagaimana, kasus yang menghebohkan itu berakhir dengan sendirinya. Dan, kini dr Tirta dan Adam malah sangat dekat. Tak ayal banyak tudingan miring terhadap Adam di kasus Jerinx ini.

Baca Juga : dr Tirta dan Para Korban Pemerasan Laporkan Adam Deni ke Polda Metro Jaya


Adam yang mendapati banyak tudingan dan sindiran netizen menegaskan tidak ada setinggan yang dilakukannya,

“Kasus tetap bergulir. Hari ini yang saya laporkan tidak dapat hadir tapi pihak kepolisian tetap melanjutkan proses kasus ini ke tahap selanjutnya yaitu gelar perkara,” jelasnya, Senin (26/7/2021) malam.

Salah satu upaya Adam memastikan ini dirinya serius adalah dirinya selalu update kasus di Instagram miliknya.

“Kenapa saya selalu update. Tidak pernah ganti topik? Karena banyak oknum yang menyebut kalau kasus saya ini settingan. Maka dari itu setiap ada update perkembangan dari @poldametrojaya, pasti langsung saya posting,” jelasnya.

Dia mempersilahkan siapapun yang tidak sepakat dengannya dalam kasus ini untuk hengkang dari akunnya.

“Enggak suka? Tinggal unfollow. Saya hanya ingin menunjukkan keseriusan saya dalam kasus ini,” tegasnya.
ㅤㅤㅤㅤ
“Mau kalian berkomentar apapun sampai bikin video supaya menarik perhatian saya, saya tidak peduli & malah berkat komentar negatif kalian, kasus ini akan semakin cepat berjalan,” lanjutnya.

Diapun menuliskan pesan untuk fans Jerinx soal kemungkinan status sang idola naik menjadi tersangka

“Pesan saya untuk kalian, jangan kaget jika ada update penetapan status dari Pihak Kepolisian. 2 PERIODE HARGA MATI!,” tutupnya. (nin/pojoksatu)