Murka Dicap Pansos atas Rumah Tangga Jonathan Frizzy, Benny Simanjutak : yang Pansos Itu Bininya

Jonathan Frizzy
Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, KABAR keretakan rumah tangga pesinetron Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka makin berhembus kencang, setelah munculnya Benny Simanjuntak.


Pria yang dulu banyak mengorbitkan artis tanah air yang juga berstatus om Ijonk-Jonathan Frizzy, itu berulang kali blak-blakan soal pernikahan keponakannya.

Kali ini, Benny muncul dengan pernyataan yang ditujukannya ke haters. Sebab, sejak ikut memberikan penjelasan soal rumah tangga Ijonk, banyak yang menudingnya panjat sosial alias pansos.

Benny menegaskan, dirinya tidak butuh popularitas, karena sejak 1982 sudah menikmati berada di jalan ketenaran di dunia hiburan.


“Saya tidak ingin terkenal seperti yang kalian pikirkan, saya dari tahun 1982 sudah terkenal. Dan, saya sekarang punya perusahaan film di Amerika sekarang lagi produksi, karena Covid aja saya balik ke Jakarta,” ungkapnya dalam video yang diunggah di kanal Esge Entertainment, Sabtu (24/7/2021) malam.

Dia menyebut sejatinya yang pansos adalah istri Ijonk.

“Halo yang pansos itu biniknya, sudah mau baik-baik bikin staus yang enggak-enggak, mau bikin keruh,cari simpati netijen, jangan kalian pkir saya tidak tahu,” timpalnya.

Benny mengatakan selam 9 tahun pernikahan Ijonk dirinya tidak pernah ikut campur. Namun, kali ini harus bicara karena mendapati keponakannya tidak bahagia.

“Aaya sembilan tahun loh tidak pernah ikut campur tangan dan tidak pernah baik sama Ijonk. Saya pikir dia bahagia. Adik saya juga tidak cerita (soal masalah rumah tangga Ijonk). Padahal setiap hari adik saya bolak balik Jakarta-Bandung untuk mendamaikan, berantem lagi,” tuturnya.

Dia malah mempertanyakan netizen yang ikut campur dengan permasalahan Ijonk dengan komentar beragam.

“Kalian siapa ikut campur. Kalau saya jelas saya punya hati, kasih, saya mau membantu orang yang tertindas, dalam hal ini keponakan saya. (Ijonk) dicemburui tidak pada tempatnya, dicakar, dimaki-maki. Karena saya punya bukti, kalau enggak, saya enggak akan mau (ikut campur),” jelasnya.

“Ponakan saya bukan tipikal orang yang melawan. Kalau enggak karena ini tujuannya berpisah, saya enggak akan campur tangan,” tukasnya.

Benny mengatakan Ijonk adalah ibarat putranya, sehingga dia harus membantu.

“Dia sudah seperti anak saya, satu-satunya yang akan mewarisi harta saya. Masa saya tidak bisa ikut campur. Saya omnya pantas campur tangan,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)