Choky Andriano Diduga Selingkuhi Mantan Kekasih, Sang Istri : Berharap Semua Bisa Berubah!

Choky Andriano dan Icha, istrinya. Foto : Instagram.
Choky Andriano dan Icha, istrinya. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, DUGAAN perselingkuhan yang menimpa rumah tangga pesinetron Choky Andriano dan sang istri, Icha, masih menjadi sorotan netizen.


Banyak yang menyayangkan jika Choky benar-benar melirik perempuan lain yang tak lain, mantan kekasihnya, Intan Permata. Pasalnya, rumah tangga Choky dan Icha telah dibina selama 17 tahun.

Icha sendiri lewat curahan Instagram-nya berharap semua berubah menjadi lebih baik. Baik untuk suaminya agar menjadi pribadi lebih baik, meski tidak bersamanya kelak.

Dituliskan Icha, Kamis (22/7/2021), dalam menjalani kehidupan berumah tangga tanpa badai tidaklah mudah.

“Kadang kita menginginkan segala indah bukan seperti puisi atau kisah romantis dalam sinetron, tapi kita bisa apa jikalau yang terjadi jauh dari angan,” ungkapnya.

Icha menyebut dalam berumahtangga bukan tentang siapa yang salah dan benar, siapa yang terbaik dan siapa yang paling merasa lebih baik.

“Dalam kehidupan berumah tangga sebisa mungkin kita harus bertahan dan mengalah demi kebaikan bersama. Mengalah bukan berarti kita menyerah! Tapi berharap semua bisa berubah!,” tegasnya.

Icha berharap ada titik terang untuk Choky yang menurutnya sekarang makin menjauh.

“Insya Allah masih ada cahaya terang yang bersinar untuk mamu yang terasa semakin jauh,” tuturnya.

Baca Juga : 17 Tahun Menikah, Choky Andriano Dituding Selingkuh dengan Mantan Pacar

Dia masih menaruh keyakinan Choky bisa berubah. “Yakin waktu bisa membuatmu berubah, entah dengan siapa orang yang akan mengubahmu nanti!,” sebutnya.

Dan, tak hanya untuk Choky, Icha juga menyiratkan pesan untuk Intan. Dia berharap Intan bisa mengubah suaminya jadi orang yang lebih baik.

“Dan buat kamu yang di sana! Semoga kamu dan waktu bisa mengubahnya menjadi orang yang lebih baik! Jodoh, tidak ada seorang pun yang tahu rahasia-Nya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, keretakan dalam rumah tangga Icha dan Choky berawal saat momen-momen mesra antara Intan dan Choky terpublikasi di media sosial.

Choky menyebut hanya menganggap Intan mantan kekasih yang kita jadi sahabat, begitu juga dengan Intan. Namun, keduanya mengaku salah karena kedekatan keduanya berlebihan, salah satunya tentang rangkulan. (nin/pojoksatu)

Loading...