Batal Menikah dengan Lesti Hari Ini, Rizky Billar : Kecewa, Sedih Itu Pasti

Rizky Billar dan Lesti lamaran
Rizky Billar dan Lesti. Foto : Instagram/@kiranaweddingplanner. ⁣

POJOKSATU.id, PASANGAN kekasih pesinetron Rizky Billar dan pedangdut Lesti gagal meresmikan hubungan mereka dalam satu pernikahan. Pasalnya, hari ini, akad nikah yang digadang-gadang harus ditunda.


Penundaan ini masih terkait dengan situasi Indonesia yang masih pandemi Covid-19. Ditambah lagi, beberapa daerah besar harus menerapkan PPKM Darurat demi meminimalisir penyebaran virus corona.

Rizky Billar dan Lesti berusaha menerima keadaan dan memilih menjadi warga negara yang taat dengan kebijakan yang diterapkan pemerintah.

Hal ini diungkapkan Billar lewat unggahan Instagram-nya, Jumat (23/7/2021).


Dia mengunggah foto wajah Lesti dan penggalan chat WhatsApp mereka.

“Dikirimin foto sama si geulis via WA. suka aja sama fotonya. Dan gara-gara gua suka sama fotonya dan tumben-tumbenan juga dia kirim foto jadi gua rela untuk pertama kalinya di Instagram gua ada capturan chat WA,” jelasnya.

Billar mengatakan mereka sempat membahas pembatalan nikah tersebut.

“Dan lewat WA pula tadi kami sempat membahas dimana hari ini yang seharusnya menjadi hari pernikahan kami yang bertepatan setahun pertemuan kami, sesuai yang kami harapkan dan kami rencanakan,” tulisnya.

Billar pun memahami terkadang apa yang direncanakan tidak sesuai dengan apa yang terjadi. “Terkadang memang ekspektasi tidak sejalan dengan realita,” timpalnya.

Billar pun mengumumkan secara resmi pembatalan nikah mereka.

“Sebagai warga negara yang baik yang taat dengan kebijakan pemerintah, dan sebagai pasangan yang ingin menjadikan hari pernikahan-nya menjadi moment spesial dalam hidup, kami pun memutuskan untuk batal menggelar pernikahan kami pada hari ini. Ditunda untuk sementara waktu,” jelasnya.

Billar mengungkapkan perasaan campur aduk dalam dirinya dan Lesti. Kecewa dan sedih, namun tak bisa berbuat banyak karena harus taat aturan.

“Kecewa, sedih, itu pasti tapi kami sadar kami tidak boleh berlarut. Karena kami pun meyakini dan percaya selalu ada hikmah dalam setiap kejadian. Dan Tuhan selalu punya rencana yang terbaik untuk umatnya,” bebernya. (nin/pojoksatu)