Melly Goeslaw : Cintamu Ibumu Selagi Beliau Masih Hidup

Melly Goeslaw.

POJOKSATU.id, PENYANYI dan pencipta lagu Melly Goeslaw mengungkapkan kerinduannya terhadap sosok ibu yang telah lama meninggal dunia.


Lewat unggahan Instagram-nya, Kamis (22/7/2021) pagi, Melly membagikan video ceramah salah satu ustaz tentang Hanna Attaki, tentang ‘ibu’.

Saking berpahalanya memuliakan seorang ibu, Melly mengimbau agar siapapun yang masih memiliki ibu untuk menyayayngi dan jangan menjauhi.

“Cintai ibumu selagi beliau masih hidup, jangan jauhi ibumu. Rezeki dan kemudahan hidupmu ada pada ridho Allah, dan ridho Allah ada pada senyum ibumu,” tulisnya.


Dia sedih karena tidak lagi bisa merangkul ibuny yang telah meninggal sejak 2015. Tidak hanya itu, ibu mertuanya juga telah wafat pada Februari 2021.

“Saya sudah tidak punya ibu, ibu saya sedang menanti saya di Surga,” jelasnya.

Istri Anto Hoed itu menyarankan semua agar mau mengekspresikan sayang kepada ibu tanpa malu-malu.

“Bagi yang masih punya ibu, peluk ibumu sekarang juga. Jangan gengsi untuk bilang ‘ibu aku sayang sama ibu’,” ungkapnya.

Melly mengatakan saat ibu kita terharu akan ungkapan seorang anak, maka Allah akan menyambut doa untuk dikabulkan.

“Hatinya akan bergetar bahkan mungkin sampai menangis terharu, saat itulah langit akan terbuka lebar menyambut segala doa mu untuk dikabulkan Allah SWT,” tuturnya. (nin/pojoksatu)