Didenda Gara-gara Tidak Pakai Masker dalam Mobil Pribadi, Devi Demplon : Bayar Aja Kan Peraturan Pemerintah

Pemain sinetron, penyanyi Devi Demplon. (Foto Instagram)
Pemain sinetron, penyanyi Devi Demplon. (Foto Instagram)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pemain sinetron yang juga penyanyi Devi Lanni atau dikenal Devi Demplon mengaku didenda gara-gara tidak pakai masker di dalam mobilnya.


Apa yang dialaminya ini diketahui dari video yang diunggah Devi di Instagram pribadinya.

“Jadi kalau di mobil kalian-kalian harus pakai masker, kalau engga ada bapak-bapak ini kita didenda. Padahal aku, suami, dan anakku. Tapi ngga apa-apa, kita harus memenuhi peraturan pemerintah, didenda ya didenda,” ujarnya dalam video.

“Sebagai warga yang baik, aku didenda ngga pakai masker di mobil. Didenda Rp 250 ribu, tapi bayar aja lah kan peraturan pemerintah,” ujarnya dalam video lainnya.

Melalui keterangannya, Devi mengaku bangga didenda karena tidak memakai masker di dalam mobilnya.

“Aku bangga sebagai warga indonesia di denda karna Gak pake masker di dalam mobil bersama Suami dan anak. Pertanyaan boleh gak sih Klu suami istri di tempat tidur pake masker atau engga?klu lagi ML pale masker gak sm suami,” tulisnya.

Unggahan Devi Demplon ini lantas menuai reaksi dari sejumlah rekan artis.

“Denda brp… pengen komen byk deh.. tp ya udhlah yaaa.. suka2 yg berkuasa aja,” tulis Maudy Whilhelmina.

“Duuhhh ayyaankkk tetep cantik nya ngk bisa ketutup walau pake double masker, petugas ngk derekdekkan tuh lihat kamu sengaja itumah denda kamu yaank,” tulis Dewi Gita. (zul/pojoksatu)

Loading...