Pencurian Spion Mobilnya Terekam CCTV, Ussy Sulistiawaty Bikin Sayembara Temukan Pelakunya

Ussy dan Andhika Pratama. Foto : Instagram
Ussy dan Andhika Pratama. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, KEJADIAN kurang mengenakkan terjadi pada pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.


Ini setelah mobil yang mereka parkir di daerah Cipete, di depan rumah mereka, disantroni maling. Dua kaca spion pun raib dalam waktu singkat.

Peristiwa pencurian itu ternyata terekam CCTV yang terpasang di lokasi. Terlihat ada dua pemuda yang mengendarai sepeda motor. Lalu, satu diantaranya turun dan langsung menuju mobil Andhika dan Ussy dan menarik paksa kaca spion itu.

Baik Ussy dan Andhika mengunggah hasil CCTV itu di akun Instagram-nya, Selasa (20/7/2021).

“Hati-hati di daerah Cipete dan sekitarnya sama dua orang ini di jalan,” tulis Andhika.

Dia menyentil keduanya bisa jadi tidak mendapatkan jatah daging kurban sehingga kelaparan hingga harus mencuri.

“Eh, tapi caranya agak salah cari makan, malah nyolong spion orang persis depan rumah di kala orang rumah lagi kumpul buat rayain lebaran di masa PPKM ini,” ungkapnya.

Kepada kedua pencuri, Andhika menitipkan pesan agar tidak melakukan hal itu ke mobil lain.

“Ya buat abang yang nyolong, mudah-mudahan mobil kita aja ya bang, jangan mobil lain lagi. Mudah-mudahan enggak ketahuan orang ya bang biar enggak digebukin sama orang lain. Mudah-mudahan spionnya berkah buat abang ya, jangan dipakai mabuk duitnya,” bebernya.

Sementara itu, Ussy mengatakan dirinya dan Andhika ikhlas spion itu dicuri jika buat untuk makan.

“Asal jangan buat beli bahan-bahan permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perih,” sentilnya.

Ussy kemudian membuat sayembara bagi siapapun yang bisa menemukan kedua pelaku.

“Yang bisa dapatin ini dua orang, kasih bukti benar-benar mereka, DM aku ya (rahasia terjamin). Aku kasih Rp5 juta cash. Bukan karena harga spionnya sih. Pengen aja kenalan sama nih maling-maling biar bisa salaman,” sebutnya.

Tidak hanya ke netizen, ke malingnya pun Ussy bersedia memberikan uang sayembara itu.

“Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion? Paling laku Rp500 ribu-Rp1 juta doang mas. Sini, saya kasi Rp5 juta. Kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Loading...