Takbiran di Rumah Sakit, Tantri Kotak : Terdengar Dalam dan Menyejukkan, Padahal Dada Ini Sesak

Tantri Kotak
Foto : Instagram
Tantri Kotak Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Tantri Kotak berbagi cerita soal pengalamannya di malam takbiran Idul Adha, Senin (19/7).


Tantri menuturkan, dirinya harus berada di rumah sakit lantaran kedua orang tuanya yang sedang terpapar Covid-19 harus dirawat.

Dikatakan, kedua orang tuanya memiliki penyakit bawaan sehingga harus dipantau dokter 24 jam.

Alhasil, Tantri pun harus melalui malam takbiran di rumah sakit. Rupanya, ia merasakan perjalanan spiritual.

Baginya, gema takbir yang didengar terasa dalam dan menyejukkan. Padahal, kondisinya ketika itu sedang sesak melihat orang tua yang sakit.

“Mendengar gema takbir di rumah sakit ternyata memiliki perjalanan spiritual buat saya, terdengar dalam dan menyejukkan, padahal sebagai manusia dada ini sesak ketika melihat orang tua harus sakit. Tapi saat takbir berkumandang, saya dingatkan. Saya hanyalah manusia, yang bisa merencanakan Allah Maha Pemilik Segalanya,” ungkapnya, dikutip dari postingan di Instagram.

“Ada banyak titik pasrah yang saya lalui di minggu ini, disaat itulah Allah permudah jalannya. Karena saya yakin, Allah Maha Mengabulkan. Akhirnya di malam takbiran Allah permudah orang tua saya untuk mendapatkan kamar perawatan/isolasi di RS EMC Tangerang, ini jalan terbaik saat ini karena faktor resiko penyakit bawaan mereka yang harus di pantau dokter 24 jam,” sambungnya.

Tantri Kotak menambahkan, sebagai anak sudah tugasnya memberikan yang terbaik kepada orang tua mereka. Kini, ia tinggal berdoa untuk kesembuhan mereka.

“Semoga Allah segera angkat sakitnya, bisa berkumpul kembali dengan semua. Mohon doa untuk kesembuhan orang tua saya. Apalagi di hari baik ini, mohon maaf lahir dan batin,” tandasnya. (zul/pojoksatu)

Loading...