Ria Ricis Menangis Haru Melihat Hewan Kurbannya Disembelih

Ria Ricis. Foto : Instagram
Ria Ricis. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Ria Ricis merayakan Idul Adha 2021 dengan berkurban. Salah satu yang diketahui, yakni sapi limosin dengan berat 1,5 ton.


Ricis pun menyaksikan proses penyembelihan hewan kurbannya. Ia tampak menangis.

Namun adik Oki Setiana Dewi ini membantah dibilang sedih, melainkan terharu.

“Ngga sedih, terharu aja. Karena alhamdulillah Allah mungkin kasih rezeki, alhamdulillah masih dikasih hati yang, masih bisa mencintai, menyayangi karena Allah. Tadi aku ngelihat prosesnya kan, ‘Ya Allah, tenang banget rasanya’ semoga berkah untuk kita semua,” ungkapnya, dikutip dalam kanal YouTube KH Infotainment.

Ricis merasa orang-orang yang berkurban akan memahami apa yang dirasakannya.

“Teman-teman yang punya hewan kurban pasti ngerasain kok, feel-nya, tatapan matanya, begitu cintanya dan alasan kita, pasti lebih ke ahhh (mengelus dada),” ujarnya.

Terkait pemilihan sapi seberat 1,5 ton sebagai hewan kurbannya, Ricis mengaku tidak memiliki alasan tertentu.

“Pemilihan sapinya, yang ada aja. Ricis percaya sama yang jaganya aja, ‘ini buat Mba Ricis yang paling bagus’, ya udah, terima-terima aja,” terangnya.

Terkait harga, Ria Ricis enggan menyebutkan angka pastinya. Ia mengatakan tidak berbeda jauh dengan di pasaran.

“Ya segituan lah, pemirsa juga pasti tahu. Ada harga pasarannya, ngga jauh beda sama harga-harga yang lain kok. Yang penting kalau buat Allah kan ngga boleh perhitungan, jadi mau berapa-berapapun buat Allah, kita ya udah aja. Karena kan harta juga dari Allah, masa kita perhitungan,” tandasnya. (zul/pojoksatu)

Loading...