Bongkar Keburukan Hotel Tempat Karantina, Kiki The Potters Sebut Nikita Mirzani Sebar Hoaks

Nikita Mirzani dan Kiki The Potters. Foto : Instagram.
Nikita Mirzani dan Kiki The Potters. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, PERSETERUAN vokalis Band The Potters, Kiki, dengan sang mantan kekasih, Nikita Mirzani makin memanas.


Pasalnya, selain mengungkap isi chat WhatsApp Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru, Kiki ikut menyentil Nikita yang menjelekk-jelekkan tempatnya karantina.

Dimana, Nikita sebelum sempat curhat harus menjalani karantina usai liburan dari Turki. Nikita menempati hotel bintang lima di Jakarta, dan disebutnya pelayanan dan fasilitasnya sangat buruk.

Kiki pun lewat Insta Story-nya menyindir Nikita, Selasa (20/7/2021) malam. Meski, tak menyebut nama, namun netizen meyakini itu untuk Nikita. Sebab, tulisan itu muncul tak lama Nikita murka dengan kondisi hotel itu.

“Eh dia ngamuk jelek-jelekin hotelnya tempat karantina kaya netizen. Oh tunggu babang akan cari cekrek cekrek handphone jadul untuk membuktikan kebenarannya. Sabar request kalian bakal babang penuhi, babang adalah pencari kebenaran,” sebut Kiki.

Baca Juga : Dikarantina Usai Liburan di Turki, Nikita Mirzani Murka dengan Fasilitas Hotel Bintang 5, Sumpahi Staf Hotel Kena Covid-19

Dan sesaat kemudian di postingannya yang lain, Kiki malah mengunggah foto Nikita dan timnya sedang menjalani pemeriksaan. Belum diketahui darimana Kiki bisa mendapatkan foto-foto pribadi Nikita itu.

“Sim salabiim, inilah faktanya. Gonjrang ganjreng inilah faktanya,” sebutnya.

Kiki mengingatkan Nikita agar menjalani peraturan yang ada di negara ini.

“Jadi semua diperlakukan dengan sesuai protokol kesehatan, setiap orang yang setelah balik dari luar harus dikarantina 8 hari, ikuti peratiran jangan seenak jidatnya saja ngomong,” tukasnya.

“Jangan kau propaganda masyarakat hanya karena keinginan kau saja ya. Apalagi sampai kau bikin-bikin berita palsu biar orang percaya, sudah cukup selama ini kau berlindung di balik topeng,” lanjutnya.

Kiki mengimbau Nikita tidak menjelek-jelekkan hotel tersebut.

“Taati peraturan pemerintah, karantina ya karantina. Jangan kau jelek-jelekkan hotelnya, jangan kau sebarin berita hoax terus, agar orang percya mulutmu. Semua sudah sesuai aturan, kalau tidak mau ikuti pemerintah kau tinggal di hutan saja,” tuturnya.

Kiki yang belakangan ini gencar menguak bukti-bukti percakapan Nikita, mengaku menerima banyak simpati netizen.

“Netizen DM banyak yang berterima kasih sama babang. Maaf babang enggak bisa balas satu persatu, kita berterima kasih sama Allah SWT saja. Mungkin ini sudah kehendak-Nya semua tabir palsunya terbongkar. Kalau babang bukan siapa-siapa, aku hanyalah manusia biasa guys,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Loading...