Digugat Cerai, Tangis Ferry Irawan Pecah saat Istri Tuding Sakitnya Cuma Akting

Ferry Irawan. Foto : Screenshoot YouTube Cumicumi.com
Ferry Irawan. Foto : Screenshoot YouTube Cumicumi.com

POJOKSATU.id, PESINETRON Ferry Irawan tak kuasa menahan tangisnya saat menjelaskan prahara dalam rumah tangganya, dengan Anggie Novita yang berada di ujung perceraian.


Dia mengaku bingung harus mengungkapkan bagaimana. Namun, air matannya jatuh saat menjelaskan dirinya kerap dituding macam-macam oleh istrinya, termasuk soal sakitnya yang dicap hanya akting.

“Saya enggak tahu harus ngomong apa, saya sakit dibilang akting. 13 tahun saya berumah tangga, saya dibilang apa juga, saya hanya bisa pasrah aja,” ujarnya berurai air mata, seperti dikutip dari kanal YouTube Cumi-cumi, Minggu (18/7/2021).

“Saya juga bingung. Kalau saya bicara, kalau saya menjawab apa yang sudah dilontarkan dari pihak sana. Saya bukan orang yang suka ghibah, saya juga bukan orang yang suka memfitnah, saya bukan orang yang suka menggunjing,” lanjutnya.

Dia memastikan selama berumah tangga dengan Anggie, apa yang dilakukannya tulus,

“Insya Allah yang saya lakukan tulus. Saya selama ini diam saja, saya dibilang tidak mengurus dia sakit. Hanya Allah yang tahu, apa yang saya lakukan untuk dia,” tukasnya.

Soal gugatan cerai yang dilakukan Anggie, Ferry pun hanya bisa pasrah.

“Kalau ini sudah kehendak Allah, jalan yang terbaik, saya pasrah jalani saja. Insya Allah, saya jalani apa yag jadi kehendak Allah,” ujarnya.

Anggie Mantap Bercerai

Sebelumnya, Anggie mantap berpisah dari Ferry dengan langkah menggugat suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Betul kami telah melakukan gugatan Mbak Anggie Novita terhadap suaminya Mas Ferry Irawan, pada sekitar awal Juli kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tapi sampai sekarang, belum mendapatkan jadwal kapan adanya sidang,” jelas pengacara Anggie, Yogi Widodo, seperti dalam tayangan KH Infotainment, Jumat (16/7/2021).

“Kami mengajukan guguatan secara online atau e-court. Sudah (resmi) kita ajukan,” ucapnya.

Yogi juga menyebutkan, sejatinya ini bukan kali pertama, Ferry digugat cerai Anggie. Sebab, pada 2018 lalu, Anggie juga sudah ingin berpisah.

“Mungkin memang sebetulnya bukan kali pertama Mbak Anggie minta tolong saya melakukan gugatan perceraian. Dulu pernah tahun 2018, minta tolong saya ajukan gugatan juga, sudah jalan. Tapi di tengah jalan mereka memutuskan untuk damai dan tidak melanjutkan perceraian tersebut,” tuturnya.

Hanya saja, kali ini tampaknya Anggie benar-benar siap untuk bercerai. Itu lantaran, dia kecewa ditinggalkan Ferry dalam kondisi sakit.

“Tapi mungkin kemarin Mbak Anggie merasa seminggu sebelum Lebaran itu Mas Ferry pergi dari rumah, padahal Mbak Anggie dalam keadaan sakit, di situ mbak anggi sangat kecewa,” sebutnya.

Soal tudingan, Anggie menggugat cerai saat kondisi Ferry sakit. Yogi membantahnya, dia menyebut Anggie tidak mengetahui kondisi Ferry dan keduanya tidak lagi berkomunikasi sejak Ferry meninggalkan rumah.

“Perlu diketahui Mbak Anggie saat minta tolong saya melakukan gugatan perceraian tidak tahu persis kondisi kesehatan Mas Ferry. Yang jelas Lebaran Mas Ferry sudah tidak ada di rumah Mbak Anggie,” tegasnya.

Ferry sendiri heboh dikabarkan sakit parah yang mengharuskannya mendapat belasan suntikan di kepala, beberapa waktu lalu.

Pertama kali kabar sakitnya Ferry diumumkan sahabatnya, Marcelino Lefrandt, beberapa waktu lalu.

Lewat akun Instagram-nya, Marcelino menyebut pembuluh darah di dekat syaraf motorik Ferry pecah. Ini adalah sakit yang lama dideritanya dan kambuh lagi. Dia juga mengajak publik membantu dana untuk perobatan dengan langsung mentransfer ke rekening Ferry. (nin/pojoksatu)

Loading...