Dengar Kalimat Talbiyah, Teuku Wisnu Terenyuh : Mata Basah Mengingat Tiap Momen Berhaji

Teuku Wisnu, Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Teuku Wisnu mengungkapkan kerinduan untuk bisa melaksanakan ibadah haji.


Suami Shireen Sungkar ini mengaku hatinya terenyuh dan terkadang menangis jika mendengar kalimat talbiyah. Sebab, ia teringat momen saat berhaji.

“Labbaik Allahumma Labbaik. Dengar kalimat Talbiyah, hati bisa terenyuh dan gak terasa sudut mata bisa basah mengingat tiap moment berhaji. Maa Syaa Allah, rindu sekali,” katanya, dikutip dari postingan di Instagram.

Sejatinya, Wisnu sudah pernah berhaji pada 2016 lalu. Ia menceritakan, ketika itu situasinya masih ramai dan normal.


“Karena sebelum pandemi, kuota haji bisa sampai 2,5 juta orang yang memadati Baitullah,” ujarnya.

Namun berbeda dengan tahun ini, lantaran pandemi, hanya sekitar 60 ribu orang dan jemaah dari dari negara lain pun dilarang untuk melaksanakan ibadah haji.

“Dan mereka lah, orang-orang terpilih! Orang-orang yang diundang untuk beribadah, bersimpuh dan memohon ampun di rumah-Nya,” tutupnya.

Unggahan Teuku Wisnu soal ibadah haji pun membuat netizen mengungkapkan sejumlah harapan.

“Ya Allah ya Robbi harusnya bapak ibuk ku SDH berada disini…. Dan melaksanakan ibadah haji…. Semoga Allah SDH mencatat niat haji kedua ortuku. Amiin,” tulis netizen.

“Ya Allah, semoga suatu saat kami bisa berkesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat yang mempunyai sejarah islam, sehingga membuat kecintaan serta kerinduan kami kepada Rasulullah semakin bertambah Aamiin Allahumma Aamiin,” sambung lainnya. (zul/pojoksatu)