Sang Ayah Meninggal di Bali, Yuni Shara Bersyukur Sempat Sungkeman 19 Hari Lalu

Ayah Yuni Shara dan Krisdayanti meninggal
Yuni Shara dan ayahnya. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, DUKA mendalam dirasakan keluarga besar penyanyi kakak beradik, Yuni Shara dan Krisdayanti. Ini setelah sang ayah tercinta meninggal dunia, Kamis (15/7/2021) sore.


Almarhum bernama, Trenggono, menghembuskan nafas terakhir pada usia 79 tahun di Denpasar, Bali.

Baik Yuni dan Krisdayanti mengabarkan hal tersebut di akun Instagram masing-masing.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dengan tenang di Denpasar Bali tanggal 15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA. Papa, Opa kami Bapak Trenggono dalam usia 79 tahun,” tulis Yuni dan KD serempak.


Keduanya berharap almarhum didoakan.

“Mohon dapat didoakan agar almarhum dapat diampuni dosa-dosanya dan diterima semua amal ibadah nya.
Pemakaman jenazah akan diberitahukan kemudian,” sebut mereka.

Almarhum selama ini diketahui telah memiliki keluarga baru di Bali. Namun, hubungan sesama keluarga sangat baik. Yuni Shara dan KD-sapaan Krisdayanti dan adik-adik mereka di Bali saling berkomunikasi.

“Kami yang berduka cita, Wahyu Setianing Budi Trenggono, Krisdayanti Trenggono, Laras Dewantara, Lestari Merdeka Putri, Tri Laksono Subekti, Anita Purwaningrum, beserta cucu-cucu,” jelasnya.

Yuni Shara sendiri di tengah dukanya, berusaha bersyukur sempat mengunjungi ayahnya pada  19 hari lalu.

“Tindak Sugeng Papa, 19 hari yang lalu alhamdulillah diparingi wektu sungkem papa. Maturnuwon Gusti, mugi dilapangkan jalan ke surga. Dan teruntuk Adik-adikku di Bali, semoga diberikan kesabaran tak bertepi,” ungkapnya.

“Juga untuk seluruh seluruh saudara, teman, kerabat, kami mengucapkan terima kasih atas perhatian & doa yang sudah diberikan atas berpulangnya Ayahanda kami. Mohon dimaafkan segala khilaf dan kesalahan almarhum semasa hidupnya,” tuturnya.

Sementara itu, KD memaknai sosok almarhum sebagai figur guru yang sederhana.

“Guru yang sederhana telah pergi. Kami ikhlas papa,” ungkapnya.

Dia juga berterima kasih atas bantuan semua pihak yang turut memakamkan ayah mereka.

“Terima kasih semua sahabat dan rekan yang membantu. Pemulasaran jenazah papà di Denpasar malam ini,” pungkas istri Raul Lemos itu. (nin/pojoksatu)