Jessica Iskandar Ungkap Satu Mantan Kekasihnya Ternyata Gay, Netizen Tebak Antara Dua Nama Ini

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar. Foto : Instagram/@inijedar.

POJOKSATU.id, ARTIS Jessica Iskandar membuat heboh jagat media sosial, karena pengakuan soal orientasi seks salah satu mantan kekasihnya.


Dia mengatakan si mantan yang tak disebutkan namanya itu, ternyata penyuka sesama jenis.

“Aku pernah berhubungan lebih dari teman sama yang ternyata dia gay,” ujarnya saat ngobrol bareng model Vincent Verhaag, yang disebut-sebut sebagai pacar barunya, yang diunggah akun lambe_turah, Jumat (16/7/2021).

Jedar-sapaan akrabnya, sejatinya sempat mendengar kabar mantan kekasihnya seorang gay, tapi dia tak ingin langsung percaya.


“Sebenarnya aku dengar dari gosip, tapi enggak terlalu termakan gosip, jadi aku orangnya lihat langsung baru tahu,” timpalnya.

Jedar pun memilih membuktikan langsung.

“Ternyata akhirnya tahu, aku cek, pinjam handphone kalau enggak salah asisten sutradara. Aku text nomornya, aku bilang aku cowok aku minta kenalan ternyata si cowok ini, yang menjalin hubungan sama aku merespon, ternyata mau ketemuan,” jelasnya.

Gegara terbuka hal tersebut, Jedar mengakui akhirnya menjauh.

“Mulai kebuka (ternyata gay), semenjak itu ya udah aku langusng illfeel,” tegasnya.

Diapun mengakui kaget mengetahui hal tersebut.

“Dan enggak tahunya gosipnya benar. Namanya sepintar-pintarnya tupai melompat pasti akan jatuhnya. Akhirnya dia ketahuan,” sebutnya.

Apa yang diungkapkan Jedar langsung membuat netizen heboh. Di akun lambe_turah, ada dua nama yang santer disebut-sebut sesuai dengan apa yang disampaikan Jedar.

Satu, mantan tunangannya, Richard Kyle. Ini lantaran Kyle pernah digosipkan sebagai salah satu pria yang pernah berhubungan dengan transgender Lucinta Luna. Sedangkan satu nama lainnya malah disebut pria yang sempat dekat dengannya aktor Evan Sanders.

Meski begitu banyak netizen yang menyesalkan pengakuan Jedar. Karena itu masalah pribadi yang tak perlu diumbar.

“Gila banget si Jedar, bongkar kartu mantannya. Gak seharusnya hal seperti itu kau ungkapkan ke publik Jedar, enggak etis banget. Biarlah itu jadi privasinya apalagi di negara ini hal itu masih tabu. Kasihan banget mantan lu. Dan, kasihan juga lu yang sepertinya masih enggak bisa move on,” ungkapnya salah satu netizen @anzasbutar. (nin/pojoksatu)