Duka Krisdayanti Atas Meninggalnya Ayahanda : Guru yang Sederhana Telah Pergi

Krisdayanti
Krisdayanti. Foto : Instagram/@krisdayantilemos.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Duka tengah menyelimuti keluarga Krisdayanti dan Yuni Shara. Ayahanda mereka, Trenggono, meniggal dunia, Kamis (15/7).


Kepergian ayahanda tentu menyisakan duka bagi keluarga, termasuk Krisdayanti. Meski begitu, ia ikhlas.

“Guru yang sederhana telah pergi. Kami ikhlas papa,” tulisnya, di postingan di Instagram.

Dalam kesempatan tersebut, Krisdayanti mengucapkan terima kasih kepada mereka yang membantu pemulasaran jenazah ayahandanya.


“Terimakasih semua sahabat dan rekan yang membantu Pemulasaran jenazah papĂ  di Denpasar malam ini,” sambungnya.

Diketahui, Trenggono meninggal pada Kamis (15/7) sekitar pukul 15.00 WITA. Ia meninggal setelah sempat terpapar Covid-19 sejak sekitar 10 hari lalu.

Adapun kepastian ayah Yuni Shara dan Krisdayanti meninggal usai terpapar Covid-19 diungkapkan Lena selaku sahabat berdasarkan informasi dari kedua kakak beradik itu.

Lena bahkan mendatangi rumah Yuni untuk menenangkan sang sahabat yang pastinya sangat terpukul.

“Papa memang sakit di 10 hari terakhir terkena Covid. Dirawat di rumah oleh anak anak di Bali dan meninggal di Bali juga,” tuturnya, dilansir dari JawaPos.com.

Lebih lanjut, Lena mengungkapkan sekitar pukul 14.00 sampai dengan 15.00, Yuni Shara sempat melakukan videocall dengan adik-adiknya yang merawat ayahnya di Bali. Yuni bahkan sempat menuntun ayahnya sesuai dengan ajaran Islam, agar bisa husnul khatimah di detik detik terakhir. (zul/jpc/pojoksatu)