Ayu Ting Ting Rela Jadi Asisten Rossa demi Ketemu Super Junior

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting di Youtube Atiek Nur Wahyuni.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Ayu Ting Ting mengungkapkan kesukaannya terhadap music artis Korea atau K-Pop.


Bahkan saking ngefansnya dengan selebriti negeri berjuluk “The Land of the Morning Calm” itu, Ayu rela mengorbankan dirinya jadi pesuruh.

Ya, pelantun Sambalado itu ikhlas jadi asisten dari penyanyi Rossa, yang selama ini dikenal memiliki kerja sama dengan artis Korea, salah satunya boyband Super Junior ata Suju.

Demi memuluskan niatnya bisa bertemu dengan Suju, Ayu merayu Rossa agar mengajaknya, kalau kekasih Afgan itu pergi ke Korea.


“Saya sampai nge-DM, Teh Ocha. Saya jarang nge-DM in artis. ‘Teteh kusayang, tolong ya, Teteh kan sudah dekat banget sama Super Junior. Teteh, nanti kalau ketemu, kesana ajak Ayu ya teh’,” ugkapnya di YouTube petinggi TransTV, Atiek Nur Wahyuni, Jumat (16/7/2021).

Diapun memastikan tidak akan merepotkan jika diajak. Ibu satu anak itu mau jadi asisten Rossa agar bisa dibawa ke Korsel bertemu Suju.

“(Dia bilang ke Rossa), Ayu jadi asistennya teteh enggak apa-apa, enggak usah bawa asisten, Ayu aja’. Saking pengen ketemunya dan ngelihat,” bebernya.

“Karena yang saya tahu Teh Ocha kan dekat banget. Saya pengen, enggak usah gimana-gimana, bawain baju teh Ocha juga enggak apa-apa, saya rela asal ketemu. Jadiin saya adik Teh Ocha biarin deh, sekreatrisnya apa kek, terserah,” tandasnya.

Rossa yang mendapati pesann Ayu, jelas menolak tawaran Ayu untuk jadi sistennya.

“(Rossa bilang), kamu apaan, kamu adik aku, ngapain kamu bawa barang-barang’. (Ayu bilang), enggak apa Teh Ocha, Teh Ocha enggak usah ajak orang lain, ajak Ayu aja, saking senangnya,” ungkapnya.

Ayu mengaku senang lihat prestasi Rossa yang bisa go international.

“Bangga juga Teh Ocha sudah bisa go international, dan kenal sama Super Junior. (Suju) kan memang legend banget, kalau memang sudah jadi penggemar Suju dari dulu ya bakaln sama kayak saya. Senang banget ada artis Indonesia yang kerja sama bareng, apalagi kita kenal,” tuturnya.

Seperti diketahui, Kepala produser SM Entertainment, Lee Soo Man bersama beberapa perwakilannya Kamis 21 Februari, telah ke Indonesia untuk kerja sama kemitraan dengan perusahaan Trans Media Indonesia, dan perusahaan induknya, CT Group. Salah satu bentuk kerja sama yang telah dikonfirmasi yaitu boy group Super Junior (Suju).

Artis naungan SM Entertainment disebutkan melakukan kolaborasi Rossa.

Sementara itu, Ayu Ting Ting sendiri sekarang kembali menyukai hal-hal berbau Korea. Tidak hanya menyanyikan lagu, tapi juga menari.

Salah satunya, video dance Ayu dengan hairstylist nya Krisna Fahrezi dinotice penyanyi asal Korea, Jessi. (nin/pojoksatu)