Masalah Rumah Tangga Hingga Kabar Kehamilan Dituding Settingan, Ini Kata Kalina Ocktaranny

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo bersama Kalina Ocktaranny. Foto : Instagram/@vickyprasetyo777.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kalina Ocktaranny kembali buka suara soal kabar masalah rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu.


Kalina tegas membantah apa yang terjadi ketika itu adalah settingan.

“Ribut, berantem, cabut dari rumah, itu part of settingan atau beneran terjadi? tanya Melaney Ricardo, dikutip dari kanal YouTubenya.

“Bukan. Bukan. Lo tahu gue dengan baik. I never do that. Maksudnya ngga pernah ngelakuin yang namanya settingan-settingan, karena ngga ada yang namanya dalam hidup gue kamus untuk gue melakukan settingan-settingan,” katanya.


Kalina menduga tudingan settingan mencuat karena Vicky yang dikabarkan selalu melakukan hal tersebut.

“Mungkin sebelum ketemu sama gue, jauh sebelum ketemu sama gue, mungkin dia memang melakukan hal itu. Ngga bisa dipungkiri dan gue juga tidak lagi membela dia untuk hal itu, karena semua orang tahu,” paparnya.

“Orang bilang gue nikah sama Vicky settingan, sampai gue hampil aja dibilang settingan, Allahu Akbar, ya Allah, ngga mungkin juga kali ya gue setting,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut Kalina Ocktaranny pun meluruskan kabar yang menyebutkan dirinya kabur dari rumah.

“Gue izin sama suami gue. Gue melangkahkan kaki keluar dari rumah itu, gue izin sama suami gue,” tegasnya.

Selain menenangkan diri karena masalah rumah tangganya, keputusan untuk keluar dari rumah juga diambil untuk merawat ibundanya yang ketika itu sedang sakit.

“Gue lebih baik menenangkan hati gue, bukan di tempat mana-mana, gue di tempat orang tua gue. Jadi gue ke sana sekalian jagain nyokap gue juga, urus nyokap gue,” tandasnya. (zul/pojoksatu)