Kalina Ocktaranny Pastikan Tidak Cemburu dengan Celine Evangelista, Tapi …

Kalina Ocktaranny. Foto : IG@kalinaocktaranny

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kalina Ocktaranny memastikan dirinya tidak cemburu dengan Celine Evangelista.


Hal ini diungkapkan Kalina saat berbincang dengan Melaney Ricardo. Ketika itu, ia ditanya apakah dirinya cemburu dengan Celine atau tidak.

Kalina pun menjawab tidak, namun ia mengungkapkan ada hal yang tidak disukainya. Yakni menyangkut kedekatan Celine dengan suaminya, Vicky Prasetyo, yang seperti diketahui sempat heboh usai beredar video keduanya.

“Cemburunya bukan cemburu yang gimana banget sih. Bukan cemburu buta. Cuman ada bagian di mana gue tidak menyukai, sorry to say ya,” katanya, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.


“Cemburunya gue itu yang di mana memang ada porsinya, sebagaimana porsinya. Tapi, at that moment i found something yang everybody knows juga kali ya. Aku ngga tahu itu lucu-lucuan buat mereka, tapi (bukan lucu-lucuan bagi aku), not at all,” sambungnya.

Lebih lanjut, Kalina merasa sikapnya wajar sebab ketika melihat kedekatan Vicky dan Celine, ia sudah berstatus sebagai istri sang gladiator.

“Karena maksudnya gini, waktu itu kan pembelaannya orang-orang ngga ada yang tahu gue udah menikah siri sama Vicky tanggal 15 Desember, jadi pas gue melihat adegan seperti itu, yang mereka pangkuan, apa segala macam, it was (geleng-geleng),” paparnya.

Meski sudah berlalu, tampaknya masih ada hal yang mengganjal bagi Kalina Ocktaranny.

“Biarkan gue healing perasaan nggak sukanya gue terhadap wanita itu dan pasti butuh waktu dan gue tahu, gue bukan orang yang dendaman, cuma satu yang gue pengen, yang tidak pernah dilakukan, dia minta maaf sama gue,” tandasnya. (zul/pojoksatu)