Minta Rezky Adhitya Turunkan Ego dan Akui Anaknya, Wenny Ariani : Saya Butuh Kejujuran Dia Sebagai Laki-laki

Wenny Ariani tuntut pengakuan anak Rezky Adhitya.
Wenny Ariani mengungkapkan masa lalunya tentang Rezky Adhitya dengan Nikita Mirzani. Foto : YouTube Crazy Nikmir Real.

POJOKSATU.id, WENNY Ariani, perempuan yang mengaku memiliki anak dari Rezky Adhitya mengungkapkan permintaannya tidak banyak, hanya butuh pengakuan dari suami Citra Kirana itu.


Wenny mengatakan kesalahan masa lalu hamil di luar nikah dengan Rezky ingin diperbaikinya dengan hidup lebih baik. Terutama buat putrinya, yang layak mengetahui siapa ayah biologisnya. Selebihnya, dia tak menuntut apa-apa.

Hal itu ditegaskannya di kanal YouTube Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real, Sabtu (10/7/2021) malam.


Dijelaskannya, tidak mudah untuk tampil ke publik bicara soal aib masa lalu yang pernah terjadi saat mereka pacaran pada 2012 lalu.

“Pengakuan aja, di sini saya kan punya kesalahan di masa lalu, yang dimana saya untuk memberanikan untuk maju, berat. Ini kan aib bukan untuk konsumsi publik. Walaupun sekarang akhirnya jadi blunder,” ungkapnya.

“Di sini saya mengakui kesalahan saya. Saya mau memperbaiki atas kesalahan itu, ya saya maju, saya juga minta ayo Rez kita sama-sama mengakui sama-sama punya kesalahan di masa lalu, yang kita harus akui,” lanjutnya.

Perempuan 39 tahun itu menegaskan tidak ingin menghancurkan rumah tangga Rezky dan Citra seperti yang dituduhkan netizen.

“Yang aku gugat itu bukan masa depan Rezky, maupun masa depan keluarganya. Tapi ini bagian masa lalu, dan ada anak. Enggak ada yang namanya bekas anak. Dia harus tanggung jawab. Mau 10 tahun, 30 tahun tidak ada kadaluarsanya. Ini hanya masalah waktu aja,” tuturnya.

Dengan berita yang terus bergulir panas, Wenny berharap Rezky mau menurunkan ego, agar kasus mereka terhenti.

“Ini sudah terlalu jauh, saya sudah bilang turunin ego biar berita ini mereda. Supaya jejak digitalnya tidak terlalu banyak,” ungkapnya.

Putrinya yang masih berusaha 8 tahun, diakui Wenny mungkin sudah mengetahui apa yang terjadi di luaran. Meski dirinya berusaha menjauhkan anaknya dari media sosial.

Sebab, suatu hari, Keke-nama putrinya, mendatanginya dan menggenggam tangannya dan mengatakan salut atas perjuangan ibunya.

“Mungkin dia tahu aku dibully seluruh Indonesia. Tapi buat aku mau dibully seluruh Indonesia, seperti apapun, ini namanya kebenaran, kebenaran buat anak itu segalanya,” tegasnya.

Salah satu yang membuat Wenny memberanikan diri untuk meminta Rezky mengakui sang anak, adalah dia pernah menyaksikan Rezky mengucapkan ingin memiliki anak cewek, di salah satu tayangan.

“Diakan ada anak cewek. Kita sama-sama saling menghargai jangan bikin screth (luka) di hati Keke, kasihan,” imbaunya.

Wenny sendiri rela jika kemudian Rezky seakan tidak mau kenal dengannya, selama anaknya diakui.

“Dia mau bilang tidak kenal saya enggak apa-apa, tapi jangan sampai anak tidak diakui. Aku juga enggak apa disalahkan kok mau (dihamili), kalau yang sana enggak mau disalahkan,” ucapnya.

Oleh karena itu, Wenny berharap gugatannya ke pengadilan termasuk tuntutan tes DNA bisa menyudahi kekisruhan ini. Mengingat, Wenny mengatakan sudah berusaha mediasi secara kekeluargaan namun tidak direspon.

“Untuk tes DNA aja, saya butuh kejujuran dia sebagai laki-laki. Saya minta tes DNA kalau (Rezky) tidak yakin (Keke anaknya),” pungkasnya. (nin/pojoksatu)