Soal Kabar Rangkaian Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Diundur, Ini Kata Putra Siregar

Rizky Billar dan Lesti lamaran
Rizky Billar dan Lesti. Foto : Instagram/@kiranaweddingplanner. ⁣

POJOKSATU.id, JAKARTA – Putra Siregar menganggapi kabar rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang diundur karena PPKM Darurat.


Putra mengaku Billar sempat curhat kepadanya membicarakan kemungkinan hal tersebut.

“Dia (Billar) curhat, ‘aduh bang, kemungkinan besar ada kemunduran, kita harus mentaati peraturan pemerintah’. Sebenarnya di peraturan PPKM ngga dilarang sih menikah, cuman dibatasi 30 orang,” paparnya, dikutip dalam kanal YouTube KH Infotainment.


Pembatasan tersebut, menurut Putra tidak mungkin dilakukan. Mengingat Billar dan Lesti memiliki keluarga, sahabat juga penggemar yang banyak.

Sehingga, pertimbangan untuk memundurkan acara pun jadi pilihan.

“Takutnya ada hal-hal yang tidak inginkan. Billar itu orangnya sangat hati-hati, hal kecil aja kadang suka benar-benar fokus,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Putra Siregar pun mengungkapkan rencana charity sebagai ungkapan syukur atas pernikahan Billar dan Lesti.

“Mungkin kita bisa buat rekor MURI ngundang 10 ribu anak yatim atau apa, supaya lebih berkah kan pernikahannya. Itu sih rencananya lebih ke charity untuk doain Billar agar rezekinya lebih lancar lagi,” tandasnya. (zul/pojoksatu)