Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia, Ruben Onsu Hingga Arie Untung Ikut Berduka

Rachmawati Soekarnoputri

POJOKSATU.id, JAKARTA – Putri Presiden pertama RI Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia, Sabtu (3/7).


Rachmawati meninggal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, sekitar pukul 06.15 WIB.

Kepergian Rachmawati menyisakan duka menyisakan duka bagi orang yang mengenalnya termasuk rekan artis.

Di antaranya Ruben Onsu. Melalui Instagramnya, ia mengunggah foto bersama wanita yang disapanya Mbu untuk mengucapkan belasungkawa.


“Selamat Jalan Mbu, aku selalu kangen kita telp an, bercanda, saling cerita dan masih gak percaya denger kabar mbu,” tulisnya.

Ucapan belasungkawa juga datang dari Ivan Gunawan. Melalui Instagramnya, Ivan mendoakan almarhumah diterima amal ibadahnya dan diampuni dosanya.

“Inna lillahi wainna ilaihi rajiun. Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Hj. Rachmawati Soekarnoputri. Semoga diterima segala amal dan ibadahnya dan diampuni segala dosanya serta ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal ‘Alamiin,” tulis Ivan.

Pedangdut Zaskia Gotik juga ikut menyampaikan belasungkawa melalui unggahan foto Rachmawati di Instagramnya.

“Inalilahi wainalilahi rojiun, Turut berduka cita atas berpulang nya ibu Rachmawati Soekarnoputri, semoga almarhumah husnul khotimah amin,” tulis Zaskia.

Hal yang sama juga dilakukan Arie Untung. Mengunggah foto tangkapan layar artikel soal kabar duka itu, ia mengucapkan belasungkawa serta doa untuk almarhumah.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, semoga husnul khotimah ya bu Rachma Ibunda @mahardhika_soekarno @rosmanizar12. Turut berduka semoga seluruh keluarga diberikan kesabaran. Aamiin. Dan juga doa2 terbaik untuk semua yang sedang dalam isoman semoga disegerakan kesembuhannya,” tulis Arie Untung. (zul/pojoksatu)