Sedih dengan Hasil Tuntutan Sidang, Kalina Ocktaranny Berharap Keadilan untuk Vicky Prasetyo

Kalina Ocktaranny
Kalina Ocktaranny saat menikah dengan Vicky Prasetyo. Foto : @adieth_firstmoment

POJOKSATU.id, KALINA Ocktaranny akan mendukung suaminya, Vicky Prasetyo, yang baru saja dituntut 8 bulan penjara, dalam kasus kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga.


Hal itu ditegaskannya lewat akun Instagram-nya, Kamis (1/7/2021).

“Apapun yang terjadi nanti, aku akan selalu mensupport kamu sayang,” tulisnya.

Kalina tak menampik hasil sidang, kemarin, membuatnya sedih.


“Untuk kamu suamiku si vocalis band metal @vickyprasetyo777. Bohong kalau aku enggak sedih dengan hasil tuntutan tadi,” ungkapnya.

Dia pun berharap pada akhirnya proses sidang nantinya, suaminya diputus tidak bersalah.

“Aku cuma berharap keadilan berpihak padamu,” sebutnya.

Saat ini, Kalina memberikan dukungan dan doa untuk doa orang penting dalam hidupnya. Satu sosok lainnya adalah ibu kandungnya, yang sedang berjuang untuk sembuh.

“Aku selalu berdoa yang terbaik untuk kalian berdua. Untuk mama yang super hebat, @erlan_wardhania lawan sakitnya mama ya. Jangan menyerah ya mah. Mama harus sehat lagi @erlan_wardhania. Aku sayang kalian berdua,” tuturnya.

Baca Juga : Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara, Angel Lelga : Ucapan, Hidupmu, Dramamu adalah Kontenmu!

Vicky tampak merespon postingan istrinya. Dia meyakini kebenaran akan memihaknya.

“Istriku @kalinaocktaranny. Kebenaran itu tidak akan tertukar. Kamu harus belajar sabar. Di saat dia berbuat jahat kepadamu balaslah dengan kebaikan. Di saat orang melemparmu dengan batu, kami balas melemparnya dengan bunga,” balasnya di kolom komentar.

Seperti diketahui, dalam tuntutannya, Jaksa Penuntut Umum menjelaskan Vicky terbukti bersalah telah melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan. Jaksa mengenakan Pasal 335 KUHP Pidana dalam kasus ini.

Vicky sendiri tidak terima dengan putusan ini, dan memastikan akan melakukan pembelaan dalam sidang pembacaan pledoi berikutnya. (nin/pojoksatu)