Sedih dan Kecewa Dijauhi Billy Syahputra, Nikita Mirzani Ungkap Awal Perseteruannya

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani dan Billy Syahputra. Foto : IG/@nikitamirzanimawardi_17

POJOKSATU.id, ARTIS Nikita Mirzani mengungkapkan hubungan pertemanannya dengan Billy Syahputra hingga saat ini belum membaik.


Billy, lanjutnya, memilih mengacuhkannya bahwa saat bertatap muka saat di pemakaman almarhum komedian Sapri Pantun, beberapa waktu lalu.

Nikita mengaku kecewa, padahal keduanya dulu bak kakak dan adik. Billy kerap mendampinginya kemana-mana.

Nikita menyebut asal muasal hubungannya renggang dengan adik kandung almarhum Olga Syahputra itu. Tepatnya, saat Billy menjalin asmara dengan Amanda Manopo.


“Gua kalau dibilang sedih, sedih banget, ketika Billy sedang tidak dengan siapa-siapa dia ngintilan gua kemana-mana. Tapi kenapa dia dekat sama satu perempuan dia blok gua, salah gue apa. Gua tanya enggak dijawab,” jelasnya di YouTube Uya Kuya, TV.

Saat itu, Nikita sempat berpikir hanya dimanfaatkan oleh Billy.

“Kalau dibilang dimanfaatin suudzon gue aja. Sampai sekarang gua kadang-kadang suka kalau lihat di Instagram Explore, kayak kok dia bisa bertambah dewasa dengan berbagai masalah tapi pas kenal sama Amanda kok gua diblok, kecewa lah,” ujarnya.

Ibu tiga anak itu menegaskan tidak merasa cemburu saat Billy memilih Amanda.

“Enggak ada urusannya gue, (dia) jadian sama Amanda. (Tapi kenapa), lu jadian sama dia, lu blok gue. Salah gue apa. Makanya sampai gue ungkit dia kotorin kolam renang gue, dia bawa anak kampung di konten YouTube,” sebutnya.

Nikita mengenang saat sebelum jadian dengan Amanda, Billy sempat menemuinya.

“Dia malam ke rumah gua, dia bilang ‘mami gua mau bikin konten sama Amanda tapi manajernya minta bayaran Rp7 juta apa 8 juta’, gue lupa. Gua bilang ‘Amanda yang mana Bil, gua enggak kenal, ngapain lu bayar semahal itu,” tuturnya.

Alangkah kagetnya Nikita, beberapa minggu kemudian Billy diketahui benar-benar membuat konten dengan Amanda.

“Dia bikin konten sama Amanda, terus-terusan. Gua tanya ‘lu benaran sama dia?’. (Billy jawab) ‘enggak kok mami, dia cuma iseng aja’. Dia bilang gitu. Kalau iseng enggak apa gua bilang. Eh keterusan, sampai gua diblok kan aneh,” tandasnya.

Setelah Billy putus dari Amanda pun, hubungan keduanya tetap tak berubah. Nikita mengatakan jika memang Billy menganggapnya kakak, seharusnya datang ke dirinya.

“Kalau dia merasa dia sayang sama gua, yang dia bilang gue kayak kakaknya dia. Dia datang dong, kasih tahu gua. Itu aja, ngejelasin kenapa lu blok gua. Toh, sekarang dia sudah putus. Tapi sampai sekarang (tidak), masa gue samperin dia,” bebernya.

Tidak Ingin Bersapa di Pemakaman Sapri

Baginya Billy memang tidak ada niat memperbaiki hubungan.

“Yang anehnya waktu di kuburan Bang Sapri, kan ada gue ada dia juga. Pas dia lihat gua, dia malah pergi, kan dia yang enggak punya niat baik,” tegasnya.

Kepada Billy, Nikita menitipkan pesan agar menjadi orang yang lebih dewasa dan fokus dengan pekerjaan.

“Mudah-mudahan Bang Billy bisa menemukan jodohnya. Dan dia bisa konsen lagi dengan kerjaannya,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)