Nora Alexandra Ngaku Difitnah Musuh-musuh Jerinx SID : Serang Ranah Pribadi

Nora Alexandra
Nora Alexandra. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Nora Alexandra mengaku dirinya difitnah oleh musuh-musuh suaminya, Jerinx SID. Hal ini diakui Nora di Instagram pribadinya.


Belum lama ini, Nora mengunggah foto lama saat dirinya belum sulam alis hingga veneer gigi.

Dalam keterangannya, ia lantas mengaku kini jadi sasaran fitnah musuh-musuh Jerinx.


“Jadi guys ini musuh2 JRX skrng mainnya Fitnah aku guys, katanya aku guna2 JRX biar suka sama aku guys, ada yg bisa kasih bukti gak ya? Terus ada lagi guys katanya JRX mantra2in aku biar aku mau sama dia guys. Nama yg bilang aku Guna2 JRX itu HIAWATA guys dia comment di salah satu forum gitu,” tulisnya.

“Dan aku disebut nguber2 JRX karena katanya JRX kaya guys, serendah itu kah aku guys?” sambungnya.

Ada juga yang menyinggung soal operasi payudara yang dilakukannya agar mirip seseorang. Padahal, jelas Nora, ia melakukannya karena keinginan sendiri dan agar makin percaya diri.

“Dan ada yg bawa2 mengenai operasi payudaraku guys katanya itu aku latah biar mirip seseorang, pdhl aku operasi payudara karena keinginanku dan biar aku makin PD, malah disangka latah,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ada juga yang memfitnah wajahnya hasil operasi. Terkait ini, Nora membantah.

“Terus katanya mukaku operasian guys, pdhl mukaku asli, aku pernah coba filler bibir udah lama banget dan filler bertahan 6 bulan aja, nah kalau bibir yg skrng itu dibentuk pakai Lip Liner,” jelasnya.

“Terus katanya aku ini OGEB guys karena gak KULIAH dan aku katanya cuma ikutan arus suami, dan aku disebut jelek semenjak ama JRX auranya tertutup katanya guys. Musuh2 JRX udah mulai serang ranah pribadi guys,” sambungnya.

Nora Alexandra kemudian meminta bantuan untuk mencari informasi soal siapa yang menebar isu bohong tentangnya.

“Terus katanya teman2 JRX itu gak percaya dulu JRX sama Nora bisa pacaran sampai nikah, dan mereka katanya gak suka guys sama Nora guys, ada yg bisa kasih info siapa2 aja orangnya yg menebar isu yg gak benar adanya soal Nora dari kawan JRX guys?” tandasnya. (zul/pojoksatu)