Dinda Hauw Kembali Jadi Bahan Pembicaraan, Rey Mbayang : Para Perempuan yang Harusnya Saling Support

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Foto : Instagram by @riomotret via rey_mbayang.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Dinda Hauw kembali jadi bahan pembicaraan gara-gara diberitakan rela begadang demi anaknya.


Berawal dari komentar seorang netizen terkait judul berita tersebut, netizen lainnya juga ikut memberikan pendapatnya. Namun, ada juga netizen yang malah menyerang Dinda.

Sebagai suami, Rey Mbayang tidak tinggal diam. Melalui Instagram Story-nya, ia menumpahkan kekesalannya sambil menyentil mereka yang menyerang istrinya.

“Sekarang zamannya orang menyerang tanpa akal sehat.. Hmm, di sini kita sibuk mencari kehidupan, di sana sibuk mengurus hidup orang. Di mana beritanya yang kurang tepat. Malah orangnya yang diserang,” tulisnya.


“Kasian istriku yang lagi mau happy biar ASI nya lancar malah dihambat dengan orang-orang yang ga punya hati dan pikiran,” sambungnya.

Rey pun mengingatkan, seharusnya sesama perempuan saling mendukung sebab akan mengalami hal yang sama.

“Ingat yaa. Para perempuan yang harusnya saling support karna kalian akan mengalami hal yang sama ketika nanti berkeluarga dan punya anak, tapi menjadi penghancur mental.. dan yang membingungkan, sekarang cowok” juga ikut-ikutan,” paparnya.

Rey Mbayang menuturkan, ia dan Dinda ikhlas sebab percaya Allah Maha Adil.

“Insya Allah kita ikhlas, karna ga mungkin juga cari orangnya 1/1, tapi takin Allah Maha Adil. Hari ini kita mencaci, besok pasti akan dicaci. Kalian yang menabur, kalian yang menuai. Semoga hidupmu bahagia,” tandasnya.

Menutup tulisannya, Rey mengucapkan terima kasih kepada mereka yang ikut berbahagia dengan kebahagiannya juga Dinda. (zul/pojoksatu)