Ikatan Cinta Malam Ini Kamis 24 Juni 2021: Al dan Andin Minta Ini ke Ricky

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Kamis 24 Juni 2021. Foto:RCTI.

POJOKSATU.id — Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta kembali tersaji lagi pada malam ini. Permasalahan antara Aldebaran dan Andin semakin membuat para penonton penasaran karena kini Riki mulai terpojok. Berikut sinopsis Ikatan Cinta 24 Juni 2021.


Pada episode yang bakal tayang malam ini di RCTI pukul 19.30 WIB akan bercerita soal upaya Al mengintimidasi Riki untuk tak banyak berulah.

Sementara, konflik akibat majalah masih akan terus berlanjut dan Riki masih berusaha untuk mendapatkan barang bukti soal kelakuan Elsa tersebut.

BACA JUGA: Ikatan Cinta Malam Ini Rabu 23 Juni 2021, Andin Salah Paham


Riki bertemu Al dan Andin. Ketiganya membahas soal majalan dan masa lalu Elsa. Kepada Riki, Al menyebut pria itu pasti sedang kecewa berat lantaran tak berhasil merebut majalah dari tangan Rendy.

Kendati klaim tersebut ditolak oleh Riki, namun Al tidak terlalu ambil pusing. Ia tak peduli dengan apa yang dirasakan Riki sekarang.

Suami dari Andin itu lantas memerintahkan Riki untuk tak perlu membuat kebohongan lain.

Khususnya, soal siapa yang menghamili Elsa empat tahun yang lalu. Al secara tegas meminta Riki untujk tak lagi berulah.

Mendengar perkataan Al, Riki hanya tak bisa menjawab. Ia gelisah. Sebelumnya, Andin dan Al akhirnya telah mengetahui jenis kelamin mereka yakni laki-laki. Hal ini membuat keduanya bahagia, khususnya Al karena keinginannya terkabul.

Namun, Elsa makin kewalahan menjalani hukumannya di panti asuhan. Ia terus diancam oleh anak panti jika tidak memberikan pelayanan dengan baik.

Meskipun teleh tak tahan, namun Elsa berusaha sekuat mungkin untuk menyelesaikan hukumannya mengingat ia tak ingin masuk ke penjara.

Lalu, apakah Elsa bisa menyelesaikan hukumannya dan apa rencana Riki selanjutnya menyoal intimidasi dari Al dan Andin? Saksikan Sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI pukul 19.30.

(pojoksatu)