Urus Anak Pertama, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Sepakat Tidak Gunakan Jasa Baby Sitter

Dinda Hauw melahirkan
Dinda Hauw bersama Rey Mbayang dan anak cowok mereka yang baru lahir. Foto : Instagram/@Dinda Hauw.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama.


Dinda dan Rey pun sepakat untuk mengurus sendiri alias tidak buah hati mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang.

“Aku sudah diskusi sama Rey dari sebelum lahiran, penginnya ngurus sendiri. Kalau pun ada yang bantuin paling orang terdekat aja kayak mama atau papa gitu,” kata Dinda, dilansir dari JawaPos.com.

Lebih lanjut, dikatakan, mereka ingin tahu bagaimana mengurusi anak. Segala kerepotan yang timbul saat mengurusi bayi yang baru lahir bukan suatu beban buat mereka.


Dinda Hauw menambahkan, dirinya sudah mulai belajar tentang seluk beluk mengurusi bayi dari dokter rumah sakit tempat ia menjalani persalinan. Selain itu, dia juga belajar mengurusi bayi lewat internet.

Rey Mbayang juga menambahkan, ia bersama istri juga belajar mengurusi anak dari orang tua mereka.

Diakui Dinda, dirinya sudah mulai begadang bersama Rey Mbayang mengurusi si kecil sejak tadi malam. Mereka pun sudah merasakan begadang semalaman nyaris tidak bisa tidur sama sekali.

“Alhamdulillah habis Subuh jam 05.00 baru aku titipin ke suster rumah sakit. Kemudian tidur sebentar tapi jam 08.00 sudah bangun lagi. Cuma tidur 3 jam,” tandasnya. (jpc/pojoksatu)