Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Sabtu 19 Juni 2021: Al Minta Maaf ke Andin

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Sabtu 19 Juni 2021. Foto:RCTI.

POJOKSATU.id — Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta akan tayang di RCTI malam ini, Sabtu (19/6/2021) pukul 20.00 WIB. Untuk episode sinetron Ikatan Cinta malam ini, Aldebaran meminta maaf ke Andin.


Ternyata Andin menangis ketika bertemu dengan Nino. Nino yang belum mengetahui perihal identitas Nindy pun masih menuduh Andin selingkuh. Sementara itu, Mama Rosa meminta Andin dan Aldebaran untuk segera memberitahukan ke Nino. Dimaksudkan, agar Nino tahu sebenarnya apa yang terjadi.

Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 19 Juni 2021, Elsa memberikan pesan kepada Andin dan Nino melalui telepon. Andin yang saat itu membaca pesan dari Elsa kaget. Dia khawatir adiknya akan berbuat hal yang nekat.

BACA JUGA: Balas Kesetiaan Anji sebagai Kawan, Jerinx : Be Strong, Be Brave


Sama halnya dengan Papa Surya dan Mama Sarah. Mereka segera menuju hotel, tempat Elsa berada. Ternyata, Elsa hendak berbuat nekat. Untungnya, orang tua Elsa segera menyelamatkannya. Sementara itu, Aldebaran masih mencari tahu soal Ricky.

Dibantu Rendy, mereka melakukan penyelidikan. Pada episode malam ini, Aldebaran meminta maaf ke Andin. Dia merasa bersalah meminta Andin untuk tidak memberitahukan identitas Reyna ke Nino dahulu. Sehingga, Nino pun masih menuduh Andin selingkuh. Hingga Andin menangis saat bertemu Nino.

“Tadi, kamu katanya habis nangis gara-gara ketemu Nino,” tanya Aldebaran.

Nino masih mengira Andin adalah seorang yang suka selingkuh. Dia menyamakan Andin dengan adiknya, yakni Elsa.

” Aku seperti wanita rendahan,” beber Andin.

“Saya minta maaf, ya,” terang Aldebaran.

Sementara itu, Mama Rosa meminta Andin dan Aldebaran untuk segera memberitahukan ke Nino. Dimaksudkan, agar Nino tahu sebenarnya apa yang terjadi.

“Lebih baik, kamu terus terang ke Nino soal identitas Reyna sebenarnya,” ucap Mama Rosa.

Bagaimana kisah selanjutnya?

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu (19/6/2021), pukul 20.00 WIB.

(trn/pojoksatu)