Dinda Hauw Sudah Ada Tanda-tanda Melahirkan, Rey Mbayang : Keram Perut Sampai ke Pinggang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Photo by @riomotret @riomotretofficial

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw tengah menantikan kelahiran buah hati mereka.


Bahkan, Dinda sudah merasakan tanda-tanda akan melahirkan. Salah satunya, ia merasakan ada rembesan seperti air di kasur.

Ketika itu, ia sempat panik lantaran dikira pecah ketuban. Hal ini membuat suaminya, Rey Mbayang tampak ikut panik hingga merasa sampai kram perut.

“Yang mau lahiran Dinda kok aku yang keram perut sampai ke pinggang ya,” tulisnya di Instagram Story.


Lantaran dikira pecah ketuban, keduanya pun langsung ke rumah sakit. Hasilnya, bukan seperti yang mereka khawatirkan.

Namun, dokter menyebutkan tanda-tanda yang menunjukkan Dinda akan segera melahirkan, yakni dirinya sudah mengalami kontraksi setiap 10 menit.

“Alhamdullilah dokterku sangat cepat tanggap banget jadi langsung ditangani. Terus tadi juga pas lagi dicek, aku kontraksi cukup kencang akhirnya tadi dokter disuruh CTG juga dan hasilnya tadi kontraksiku 10 menit sekali gitu dan kata dokter masih boleh pulang… yeay,” tulis Dinda di Instagram Story-nya.

“Mohon doanya teman-teman.. deg-degan nih.. tapi tetap enggak mau panik. Bismillah ya,” sambungnya.

Sementara itu, Rey mengabarkan kondisi buah hatinya dalam keadaan baik. Dokterpun memprediksi Dinda akan melahirkan dalam waktu dekat.

“Teman-teman Alhamdulillah bayinya masih sehat dan mungkin kata dokter dalam waktu dekat ini sudah mau lahiran. Karena sudah mulai ada tanda-tandanya,” tulis Rey. (zul/pojoksatu)