Bebas dari Penjara Tetap Lantang Menyoal Covid, Nora Alexandra Marahi Jerinx

Jerinx dan Nora
Foto : Instagram/@jrxsid
Jerinx dan Nora Foto : Instagram/@jrxsid

POJOKSATU.id, PENTOLAN band Supermand Is Dead (SID), Jerinx, mendapat protes keras dari sang istri, model Nora Alexandra di media sosial.


Ini setelah Jerinx terlihat masih aktif mengunggah berbagai postingan soal Covid dan menegaskan diri sebagai kubu anti vaksin.

Seperti salah satu postingannya, Rabu (16/6/2021), dia mengkritisi proyek lagu Mick Jagger disebutnya bagian dari Operation Mockingbird.

“Algoritma Google juga intens mempromosikan lagu ini. Coba musisi lain yang beneran anti vaksin merilis lagu dengan lirik yang sama, 100% akan disensor di semua platform. Kebetulan? Duh. 2021 masih aja percaya kebetulan,” tulisnya pada potongan caption panjangnya.

Nora langsung berkomentar, dan meminta suaminya melakukan hal lain daripada memosting yang memicu pro dan kontra.

“Daripada fokus begini lagi, mending kau mandi sekarang, dan pergi ke gym. Muak lihat perdebatan pro kontra,” tulisnya.

Netizen pun sempat menyebut Nora kesal dengan sang suami. Namun, Nora menjelaskan kritikannya demi mengingatkan sang suami agar tidak bermasalah hukum lagi.

“Saya enggak ngambek. Serius saya capek lihat perdebatan pro dan kontra kayak gini. Dan saya enggak mau suami saya tergelincir jari sampai nanti fatal lagi,” balasnya terhadap satu netizen, masih di postingan Jerinx.

Nora mengaku sejatinya tak lagi bisa menasehati sang suami. “Saya sudah enggak bisa kontrol, itu sudah watak dia. Hanya dia sendiri yang bisa mengubah,” jelasnya.

Jerinx sendiri tampak berusaha menenangkan istrinya. “Ampun mama,” balasnya.

Sebelum, Jerinx keluar dari penjara, Nora sudah berkali-kali menuliskan keinginannya soal interaksi suaminya di media sosial.

“Ini hanya sekadar harapan dari seorang istri kepada suami, yang dimana ingin banget saat suami bebas dari penjara nanti, dia akan lebih fokus ke keluarga, musik, bisnisnya, dan pekerjaan positif,” curhatnya di Instagram-nya, beberapa waktu lalu.

Nora mempersilahkan siapa saja untuk meneruskan perjuangan Jerinx selama ini yang terkenal vokal menyuarakan ketidakadilan baik di tempat tinggalnya Bali maupun yang lainnya, seperti reklamasi Teluk Benoa.

Termasuk soal prosedur Covid-19 untuk ibu hamil yang berujung membawanya ke balik jeruji besi, lantaran menulis IDI Kacung WHO.

“Dan perjuangannya dilanjutkan oleh siapapun yg selama ini terisnpirasi oleh perjuangan-perjuangannya. Berilah kesempatan bagi JRX untuk fokus berkeluarga dulu,” sebutnya.

Dia mengatakan tidak ingin lagi harus jauh dari suami, hanya gara-gara vokal menyuarakan sesuatu. Apalagi, suaminya masih belum bisa menahan emosi ketika mengkritik, sehingga kata-kata yang keluar kerap menyinggung pihak lain, meski tujuannya awalnya benar.

“Ingat ya kawan ini hanya sekadar harapan saya selaku istri. Sejatinya tidak ada istri yang mau suaminya di penjara lagi,” tegasnya.

Nora paham jika ada yang menyebutnya berlebihan, namun itulah yang dirasakannya. Sebab, dia masih memiliki banyak mimpi bersama Jerinx, salah satunya memiliki momongan.

“Khawatirku mungkin bagi sebagian orang berlebihan, tetapi ini untuk kami bisa bahagia,” jelasnya. (nin/pojoksatu)

Loading...