Melly Goeslaw Sedih, Lihat Ibu Kandung Syahrini Langsung Menangis

Melly Goeslaw. Foto : @nasikilla via Instagram @melly_goeslaw.

POJOKSATU.id, PENYANYI dan pencipta lagu, Melly Goeslaw sedang merasakan kesedihan mendalam, karena kerinduan yang teramat terhadap almarhumah ibunya.


Saking sedihnya, dia menangis ketika melihat ibunya Syahrini. Dia langsung terharu melihat istri Reino Barack itu masih memiliki sosok ibu.

“Dari kemarin lagi melow, tiap salat enggak kerasa air mata keluar terus, kangen banget sama mama. Lalu kemarin silahturahmi ke rumah @syh55 dan @princessyahrini, lihat mamahnya jadi nangis lagi, bahagia sekali liat yang masih pada punya ibu,” curhatnya di laman Instagram-nya, Senin (14/6/22021).

Istri Anto Hoed ini merasakan bagaimana sedihnya kehilangan ibu. Oleh karena itu, dirinya mengingatkan semuanya agar selalu peduli dengan kedua orang tua.


“Ah emang lagi melow banget nih akunya. Tapi benaran aku mau pesan sama semua yang orang tuanya masih ada, jangan dijauhin. Jangan banyak ditinggal. Karena kita enggak tahu kapan perpisahan itu tiba, bisa saja kita yang pergi duluan,” ungkapnya.

Bahkan, untuk orang tua yang sudah meninggal pun, Melly berharap kita untuk rajin ke makam, terutama mengirimkan doa.

“Waktu itu sangat singkat. Dan memang kayaknya penting untuk sering-sering ke makam, setidaknya jadi ada warning untuk hidup lebih seperlunya aja. Karena jika kita sudah menjadi penghuni makam, segala Balenciaga, Gucci dan lain-lain, enggak ada yang bisa kita bawa,” tuturnya.

Sekarang, Melly menjelaskan setiap kali ke makam, tidak hanya menziarah satu makam.

“Ini setiap ke makam pasti sekalian ziarah ke 4 makam dan tahun ini nambah 1. Kebetulan makam ini berdekatan, makam mama, makam bapak, makan pak I (tetangga kita sahabat mama). Dan, makam Rina Gunawan, alfatihah untuk almarhum dan almarhumah,” jelasnya.

Saat ini, Melly masih memiliki ibu mertua dan orang-orang yang dianggapnya ibu.

“Ibu kami tinggal ibu Rahayu Hoed, sehat sehat ya ibu, dan adik mamah @endangsunarti305 sehat dan panjang umur nya Ti. Dan mba @cameliamalikreal yang juga selalu kami anggap seperti ibu kami, sehat terus mbak. Juga bunda @hjliasetyaningsih dan bibi Nani Bambang Hendarso, bunda kami, sehat terus bunda,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)