Luna Maya Beri Pembelaan Usai Kartika Putri Dihujat Gara-gara Dianggap Mendesaknya Segera Menikah

Luna Maya
Luna Maya

POJOKSATU.id, JAKARTA – Luna Maya memberikan pembelaan setelah Kartika Putri dihujat netizen karena dianggap mendesaknya untuk menikah.


Melalui Instagram Story-nya, yang diunggah ulang Kartika Putri di Instagramnya, Luna mengaku tidak tersinggung dengan pernyataan istri Habib Usman ini.

“Selamat malam, aku cuma mau comment soal yang lagi ramai dibicarakan. Pertama-tama terima kasih atas perhatian yang luar biasa, namun saya perlu meluruskan bahwa saya sama sekali tidak tersinggung dengan pernyataan @kartikaputriworld,” tulis Luna.

Luna pun mengaku sudah lama mengenal Kartika Putri dan memahami bahwa pernyataannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Travel Secrets, yang dipandunya.

“Mungkin reaksi saya yang tidak terlalu peka terhadap candaan jadi kesannya serius, tapi dalam benak saya, saya hanya sharing pemikiran tentang “pernikahan”,” tambahnya.

Karena itu, Luna Maya pun meminta netizen untuk berhentik menghujat Kartika Putri.

“Saya harap teman-teman STOP menghujat dan berpikir tidak baik kepada Karput. She’s amazing loving wife and mother,” katanya.

“Atas nama pribadi dan @travelsecrets.id minta maaf kalau ini menjadi tidak nyaman. Please make peace and love not war,” tandasnya. (zul/pojoksatu)

Loading...