Kartika Putri : Aku Minta Maaf kepada Mba Luna Maya, Keluarga dan Fansnya

Kartika Putri. Foto : Instagram.
Kartika Putri. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, KARTIKA Putri menjadi bulan-bulanan netizen, usai melontarkan desakan menikah ke Luna Maya. Oleh karena itu, istri Habib Usman tersebut mengucapkan permintaan maaf.


Hal itu dituliskan Kartika, saat menjawab pertanyaan netizen soal tanggapannya tentang vlog bersama Luna di kanal Youtube TS Media.

“Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama Mba Luna Maya yang sedalam-dalamnya. Atas pertanyaan aku yang tanpa sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat Mbak Luna sedih seperti apa komen netizen di medsos,” tulisnya, Jumat (11/6/2021), dini hari.

Baca Juga : Syok Didesak Kartika Putri Segera Nikah, Luna Maya : Enggak Semua Orang Itu Seberuntung Kamu

Kartika menyebut sejatinya tidak berniat memberi tekanan ke Luna Maya, soal pertanyaan segera menikah itu.

“Jujur banget aku enggak ada maksud apa-apa. Aku kenal Mba Luna cukup lama. Bahkan dulu sering curhat sama Mba Luna,” lanjutnya.

“Jadi vlogpun kita santai dan hangat saat ada pertanyaan soal pernikahan, niat aku cuma mau share kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga, bahwa nikah itu nikmat. Hanya sebatas itu dan ingin Mba Luna juga cepat bahagia, aamiin,” jelasnya.

Dia juga kaget Luna menjawab serius soal pernikahan saat vlog itu.

“Aku juga pikir pertanyaan aku dijawab dengan candaan. Tapi mungkin aku salah waktu dan di momen yang tidak tepat,” sebut.

“Makanya sekali lagi aku pribadi minta maaf yang sedalam dalamnya kepada Mba Luna Maya, keluarga dan fansnya,” lanjutnya.

Kartika berjanji akan menjadi diri yang lebih baik lagi ke depannya. “Sekali lagi aku manusia biasa yang tidak lepas akan salah. InsyaAllah akan memperbaiki untuk lebih baik lagi,” akunya.

Selain, permintaan maaf, Kartika juga menitipkan pesan untuk akun-akun gosip, yang mengunggah potongan video saat vlog tersebut.

Karena menurutnya, itu bisa membuat persepsi yang menyimak jadi berbeda dari esensi yang disampaikannya saat wawancara.

“Terlebih juga untuk akun-akun ghibah, tolong jangan dipotong potong dong videonya dan dibumbui dengan judul yang berlebihan, dosa loh,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Loading...