Dukung Denise Chariesta, Nikita Mirzani Ungkap Pernah Nyaris Digetok Mic oleh Dewi Perssik

Nikita Mirzani ngobrol bareng Denise Chariesta. Foto : Screenshot YouTube Crazy Nikmir Real.
Nikita Mirzani ngobrol bareng Denise Chariesta. Foto : Screenshot YouTube Crazy Nikmir Real.

POJOKSATU.id, ARTIS sensasional Nikita Mirzani awalnya mengira perseteruan selebgram Denise Chariesta dan pedangdut Dewi Perssik, hanyalah bercandaan semata.


Namun, begitu mendengar pengakuan Denise, bahwa semuanya benar adanya, Nikita kaget. Apalagi, banyak warganet yang memintanya menghajar Denise.

“Gua pikir itu bercandaan doang. Kan gua kaget. Banyak netizen yang nge-tag (akun Instagram-nya). Kenapa gua harus hajar elu, karena gua enggak ada masalah sama elu,” jelasnya, di YouTube miliknya, Crazy Nikmir Real, Jumat (11/6/2021).

Di hadapan Denise, Nikita menyatakan dukungan penuh.

“Tapi jujur gua dukung elu. Karena gua mendukung orang enggak serta merta. Jadi gua tahu pas kebetulan gua nonton. Ya udah gua dukung elu,” ungkapnya.

Namun, dia mengingatkan, agar Denise untuk tidak menyenggol orang lain duluan. “Selama tidak pernah menyenggol orang dulu, keep doing that,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, meski mendukung Denise, Nikita menegaskan tidak ada masalah dengan Depe-sapaan Dewi Perssik.

“Gua sama Depe enggak ada masalah,” ujarnya.

Hanya saja, Nikita mengakui memiliki pengalaman yang sempat membuat mentalnya down gegara Depe.

“Kita syuting pernah beberapa kali juga. Cuma kalau syok, gua sempat syok. Waktu lagi syuting kita lagi baik-baik saja, terus dia ada minta sesuatu dari gue. Ketika kita live gua mau digetok pakai mic,” kenangnya.

“Buat gua itu syok, ketika kita mau melucu, menghibur orang, kan gua pasti down. Tapi gua enggak ada sama sama dia,” timpalnya.

Saat itu, kata Nikita, memilih tidak meladeni Depe karena lagi siaran langsung.

“Itu lagi live. Karena gua orangnya tidak mau gimana-mana. Jadi ya udah gua anggap itu, dia lagi ada masalah apa-apa, gua enggak meladeni,” bebernya.

Pun, secara pribadi lantaran tidak dekat dengan Depe, bagi Nikita istri Angga Wijaya itu pribadi yang baik.

“Karena gua enggak terlalu dekat sama dia, pasti gua bilang dia baik,” sebutnya.

Kepada Denise, Nikita berharap masalah dengan Depe segera selesai.

“Mudah-mudahan cepat selesai masalahnya. Terus menjadi Denise seperti ini, gua suka. Kasih hiburan-hiburan yang menarik. Dia bisa jadi the nexte wanita Amazon,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Loading...