Bela Dewi Perssik, Aldi Taher Sarankan Denise Chariesta Kembali ke Planet Mars

Aldi Taher.
Aldi Taher.

POJOKSATU.id, PESINETRON Aldi Taher angkat bicara demi membela sang mantan istri, Dewi Perssik, yang saat ini sedang berseteru dengan selebgram Denise Chariesta.


Pembelaan Aldi ini terlihat saat dirinya berkomentar di kolom komentar unggahan Denise Chariesta, Jumat (11/6/2021).

Dimana, dalam unggahannya, Denise menyerukan imbauan pihak televisi manapun untuk tidak memakai jasa Depe-sapaan Dewi Perssik lagi.

“Untuk seluruh TV yang saya hormati, saya imbaukan jangan pakai dia lagi. Mulutnya terlalu kotor untuk jadi sajian masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga : Capek Debat di Sosmed, Dewi Perssik Datangi Rumah Denise Chariesta, Hasilnya…

Dia menilai ucapan kotor Depe membuat netizen jadi ikut berbahasa kotor juga.

“Dan sangat banyak bocil yang ikut-ikutan cara bicara dia di kolom komentar saya. Akan saya up semua di Youtube saya semua pembicaraan dia saat live di Instagram malam ini untuk 1 hari saja. Karena itu terlalu kotor untuk ditayangkan,” jelasnya.

Apa yang diungkapkan Denise ini, langsung dibalas Aldi. Dia menegaskan, Depe tidak akan bereaksi kalau tidak disenggol duluan.

“Cuma mau bilang mbak @denisechariesta salam dari pejuang kanker seperti saya yang alhamdulillah masih bernafas. Miris saya liat kamu. Enggak akan ada asap kalo enggak ada api,” tulisnya.

Sebagai pria yang pernah hidup bersama Depe, Aldi mengetahui betul tabiat istri Angga Wijaya itu.

“Saya mantan suaminya tahu banget beliau bunda @dewiperssikreal enggak akan bereaksi kalau tidak diganggu,” tegasnya.

Dia meminta Denise tidak menggiring opini sehingga Depe jadi dicap buruk.

“Beliau berhati mulia. Anda jangan berusaha giring opini. Kata nya cuek kok baper. Anak Uya Kuya aja anda bully. Come on cerdas dikit mbak,” jelasnya.

Kepada Denise, Aldi menyarankan untuk hengkang dari bumi. “Justru menurut saya anda yang harusnya kembali ke planet Mars, mbak,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Loading...