Ternyata Hal Ini Pengorbanan Terbesar Andhika Pratama untuk Ussy

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

POJOKSATU.id, PRESENTER dan aktor, Andhika Pratama termasuk salah satu artis yang berhasil menjaga konsistensi di dunia hiburan tanah air.


Kini, suami Ussy Sulistiawaty ini menapaki karir baru sebagai komedian. Ya, sejak beberapa bulan ini, Andhika menjadi salah satu pengisi acara komedi Lapor Pak di Trans 7.

Bersama Wendi Cagur, Andre Taulany, Kiky Saputri dan Ayu Ting Ting, mereka sukses mengantarkan program tersebut menjadi salah satu andalan pemirsa.

Namun, di tengah pencapaian itu, ternyata Andhika merasakan kesulitan tersendiri untuk improvisasi dalam setiap penampilannya. Dia menyadari ternyata menjadi komedian tidaklah mudah.


“Masuk genre komedi. Karena menurut gua komedi itu susah,” jawabnya saat diberi pertanyaan hal apa yang tersulit dilakukannya di dunia entertainment, seperti dikutip dari kanal YouTube Trans TV.

Dan, di acara itu juga Andhika merasa melakukan hal yang terbesar sebagai suami dan ayah.

Sebab, di Lapor Pak, Andhika mengambil peran sebagai intel yang harus menyamar dengan berbagai rupa dan benda.

“Dengan saya syuting Lapor Pak. Biasanya saja tampil dengan jas, di Lapor Pak saya jadi tempat sampah, jadi tembok, jadi dispenser. Menurut saya itu pengorbanan buat istri dan anak-anak saya,” jelasnya.

Dia pun mengingatkan istri dan anak-anak tentang pengorbanannya itu.

“Mudah-mudahan kamu sadar mumu (sapaannya ke Ussy), tas tas mahalmu dibeli dari keringatku jadi tempat sampah,” ungkapnya.

Namun, belakangan penyamaran yang dilakukan Andhika jarang dilakukan. Dikabarkan anak-anak Andhika tidak tega melihat ayahnya didandani aneh-aneh. (nin/pojoksatu)