Gegara Video Elus Pundak, Ayu Ting Ting Jadi Takut dan Grogi dengan Andre Taulany

Ayu Ting Ting. Foto : Instagram/@ayutingting92
Ayu Ting Ting. Foto : Instagram/@ayutingting92

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Ayu Ting Ting merasakan dampak dari video dirinya dielus pundak oleh Andre Taulany yang tersebar di akun gosip dan haters-nya.


Ayu yang berada bersama Andre di dua acara yang lagi hits saat ini, Lapor Pak dan Pas Sore Trans7 mengakui, gegara narasi haters seakan-seakan dirinya memiliki hubungan dengan Andre, mempengaruhi sikapnya.

Ibu satu anak itu merasa jadi canggung dengan Andre, karena takut digosipkan lagi. Dia juga jadi tidak enak dengan Andre yang harus terbawa dalam bahasan haters-nya yang memang terkenal mengerikan.

Hal itu diungkapkan Ayu saat syuting Lapor Pak, Rabu (9/6/2021) malam. Pada syuting tersebut Andre tidak ada, sebab setelah kejadian video itu, bertepatan dengan agenda Andre dan keluarga liburan ke Bali. Sehingga, dia absen beberapa scene dari tayangan tapping (tidak live) itu.

Di Lapor Pak, selama ini Andre berperan sebagai komandan. Sedangkan Ayu adalah office girl. Selain itu, ada Andhika Pratama, Wendi Cagur, Kiki sebagai petugas kepolisian, serta komedian Gilang Gombloh sebagai tahanan.

Nah, dalam tayangan Rabu malam, Wendy membuat berkas-berkas berantakan. Ayu pun kesal melihat hal itu.

“Mentang-mentang enggak ada komandan,” kalimatnya terlihat ragu menyebutkan komandan, yang langsung mengundang tawa.

Baca Juga : Heboh, Beredar Video Andre Taulany Mengelus-elus Pundaknya, Begini Klarifikasi Ayu Ting Ting

Wendi dan Andhika pun mempertanyakan mengapa Ayu ragu. “Kenapa ragu-ragu lo,” tanya keduanya sambil tertawa.

Ayu pun menyebut alasannya. “Sekarang saya, kalau dulu pura-pura takut sama komandan, kalau sekarang saya takut benaran. Sangat takut. Saya memikirkan bagaimana nanti pada saat komandan masuk, mungkin pertemuan itu akan menjadi pertemuan yang sangat grogi sekali,” jelasnya.

Masalah Elus Pundak Jadi Parodi

Lalu masuklah sosok Eko Patrio, saya harus jadi komandan sementara menggantikan Andra.

“Ini Pak komandan yang ganti Pak Andre, alhamdulillah ada yang belain,” ujarnya sambil berjalan menuju samping Eko.

Eko pun meyakinkan Ayu akan menjadi komandan yang baik.

“Jangan masalah,” ujar sambil elus pundak Ayu.

Seakan ingin menyentil haters gegara video elus pundak, Ayu langsung menepis tangan Eko.

“Jangan pak,” ujarnya menjauh lalu menggosok-gosok badannya ke tembok.

Semua pun tertawa dengan aksi Ayu.

“Sebentar, kesannya gua jijik banget. Gua bingung kita sesama petugas enggak ada masalah, cuek aja,” sebut Eko sambil tepuk-tepuk pundak Ayu.

Wendi pun tak tinggal diam, dia mengambil topi dan memakai di kepalanya. Seakan menjadi perempuan yang di tengah di video elus pundak itu.

“Kalian semua awas ya, kalian sekarang mungkin bisa menertawakan saya dan menyuruh-nyuruh saya. Lihat aja kalau komandan pulang saya enggak tahu akan gimana,” jelas Ayu sambil berlalu.

Loading...