Jumpai Pengacara, Dewi Perssik Bakal Polisikan Denise Chariesta?

Dewi Perssik dan Denise Chariesta berseteru. Foto : Instagram.
Dewi Perssik dan Denise Chariesta berseteru. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, PERSETERUAN pedangdut Dewi Perssik dengan selebgram Denise Chariesta diprediksi akan berlanjut ke ranah hukum. Ini setelah sang biduan memberikan sinyal tersebut.


Lewat postingan Instagram-nya, Rabu (9/6/2021), Depe-sapaan Dewi Perssik membagikan momen bersama tim pengacara pribadinya.

“Silaturahmi kita ya bang @sandyarifinsh @toddylagabuana,” tulisnya singkat. Tidak ada penjelasan detail yang diungkapkan istri Angga Wijaya itu dalam pertemuan tersebut.

Namun, netizen langsung berkomentar bahwa ini adalah cara Depe membalas apa yang dilakukan Denise terhadapnya beberapa hari ini. Dimana, Denise terus-terus menyenggolnya di media sosial.

“Maju terus mami, kasih dia pelajara biar enggak konyol gayanya,” komen @rahmadit99.

“Ya gitu biar enggak kepanjangan keliaran wira wiri di TV,” tulis @maimunah.oo.

“Dikit lagi ada yang kenal mental ya mi,” sentil @nabilanurafnyy.

“Asyik, seru ini,” tulis @rositiselomita.

Sementara itu, Denise masih terus mengunggah postingan perang komennya dengan Depe.

Salah satunya saat Depe berkomentar saat dirinya live. Denise menyebut Depe dengan kata bogel.

“Moment saat si bog3L masuk live gue akan gue abadikan dan tertawakan dia sepanjang masa. Jangan ditiru ya guys omongan dan ketikan si tante dia itu lagi kayak ada masalah ekonomi kayaknya jd stress dia banting tulang maksain di tv melulu,” tulisnya.

“Mungkin dia kira dia diva. Tapi di mata gue dia hanyalah seekor netizen yang suka komenin gue,” lanjutnya.

Dia menyebut Depe yang meladeninya dengan kalimat kasar tidak perlu ditiru.

“Untuk netizen dan hatters ku tercinta. Si bogel itu mulutnya tidak layak jadi sajian masyarakat dia bukan kelas gue,” tandasnya.

Depe sendiri tidak main-main, dia langsung berkomentar di unggahan Denise.

“Bogel? Halahhhh setinggi apa lu peyot tepos t*** turun. Halah goblok lon***,” komen Depe.

Perseteruan keduanya terjadi setelah Denise memilih walk out dari acara Pagi Pagi Ambyar yang dipandu Depe-sapaan Dewi Perssik, Carendelano, Nassar dan Rian Ibram, Senin (7/6/2021).

Denise merasa semua host kecuali Caren, memojokkannya sepanjang acara. Dimana mayoritas host menyalahkan atas kasus dengan Uya Kuya. Ya, Denise dan Uya Kuya berselisih sebelumnya. Di acara itu, keduanya diundang dengan harapan bisa didamaikan.

Saat di acara itu, Denise hadir dan dia tidak masalah dihadapkan dengan Uya seorang. Namun, berikutnya tiba-tiba masuk istri Uya, Astrid, dan membuat Denise walk out karena tak terima dan merasa dirinya keroyok.

Kemudian, setelah acara, Denise menumpahkan kekecewaannya di akun TikTok dan Instagram-nya kepada para host, salah satunya Depe.

Setelah itu keduanya saling berbalas makian di media sosial. (nin/pojoksatu)

Loading...