Tak Dimainkan Lagi di Sinetron Suara Hati Istri-Zahra, Lea Ciarachel Ternyata Tahunya dari Berita

Lea Ciarachel
Lea Ciarachel Fourneaux saat berbincang dengan Boy William.

POJOKSATU.id, WAJAH artis Lea Ciarachel Fourneaux tidak lagi menghiasi Sinetron Suara Hati Istri-Zahra. Peran Zahra telah digantikan artis lain yang lebih dewasa, sejak banyak kritikan tajam.


Namun, ada fakta mengagetkan terkait pergantikan pemain ini. Lea ternyata tidak diberitahu langsung oleh pihak rumah produksi. Dia malah mengetahuinya dari berita.

“Aku dengar dari kakakku ada rumor-rumor aku bakal diganti. Akhirnya ada di berita kan. Aku lihat diganti dari berita. Enggak (ditelepon),” ujarnya di YouTube Boy William, yang tayang Minggu (6/6/2021) malam.


Lea masih berusaha berpikir positif soal proses pergantiannya itu.

“Aku mikirnya mungkin mereka sibuk, belum sempat ngabarin. Mungkin mereka kesal sama aku. Padahal sinetron ini ratingnya bagus. Gara-gara umur aku jadi pada disuruhin diberhentikn sinetronnya,” jelas gadis berusia 14 tahun itu.

Artis keturanan Prancis dan Cirebon ini tak menampik sedih tak lagi main di sinerton itu. Karena, diri telah cukup dekat dengan semua pemain dan kru. Tapi, dia berusaha senang dengan keputusan ini.

“Sedih, karena sudah dekat dengan aktor seusia aku, kru, sutradara. (Tapi) senang jadinya enggak ada yang omongin (dirinya) lagi,” ungkapnya.

Baca Juga : Kaget Sinetron Pertamanya Jadi Kontrovesi, Lea Ciarachel : Sedih Banget, Dua Hari Aku Nangis

Lea mengakui, kemungkinan dirinya masih terus dipercaya pihak rumah produksi, namun dimainkan di judul sinetron lain. “Rencaanya aku dipindahin ke judul baru,” timpalnya.

Kontroversi yang telah terjadi di Sinetron Suara Hati Istri-Zahra, bagi Lea menjadi pelajaran berarti dalam karirnya. Dia tidak akan sembarangan lagi memilih peran.

“Mikir-mikir lagi. Pokoknya yang sesuai sama umur aku,” tegasnya.

Di kesempatan yang sama, Lea juga meminta maaf bagi orang-orang yang risih menyaksikan perannya sebagai Zahra. “Ya minta maaf kalau kalian lihatnya enggak enak,” ungkapnya.

Lalu apa rencana Lea ke depan? Dia ternyata serius di dunia hiburan, dan tidak melupakan pendidikan.

“Aku sebenarnya di sekolah cukup ambisius. Aku sering ikut lomba-lomba, anak ranking 1. Makanya, dulu-dulu mau cita-cita sesuai. Tapi sekarang aku sudah diberi jalan ke arah entertainment, ke depan aku lanjutin,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)