Makin Panas! Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda Kembali Saling Berbalas Sindiran

Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda, Foto : Instagram
Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda, Foto : Instagram

POJOKSATU.id, PERANG kata-kata antara Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda di Instagram tidak terelakkan lagi. Meski tak menyebut nama yang sedang disindir, netizen menduga keduanya saling sentil gegara Askara Parasady Harsono.


Ini lantaran Nikita Mirzani yang disebut-sebut sebagai kekasih baru mantan suami Nindy tersebut, dianggap telah menyinggung Nindy hingga keduanya berlanjut saling sindir.

Nikita misalnya, membuat Instagram Story, Sabtu (5/6/2021) sore, menuliskan, “Kok situ ngerasa hahaha, cian berarti benar dong”.

Kalimat ini merujuk ucapan Nikita tentang kekasih barunya yang berinisial A. Bahwa A selama ini disebutnya telah menghabiskan waktu dengan pasangan sebelumnya yang tidak baik.

“Cuma yang ini (A) pasangan yang dulu juga enggak baik. Jadi dia ikut-ikutan enggak baik. Karena setengah hidupnya dihabiskan untuk itu perempuan,” tegas di kanal YouTube TS Media yang tayang, Jumat (5/6/2021).

Pada Instagram Story lainnya sore ini, dia juga menyebut agar perempuan yang disindirnya janga terlalu banyak bikin story. ”

“Jangan banyak story loe kampret betina, aku loe aja masih kalah sama second account gue followers-nya,” tulisnya.

Sementara tak berapa lama kemudian, Nindy membuat story yang cukup menohok.

“You’re dating my ex? That’s cool My mom always taught me to donate my old toys to the less fortune,” unggahnya.

Kalimat tersebut yang berarti, “Lu pacaran sama mantan gue? Keren, ibu gue selalu mengajarkan gue untuk menyumbangkan mainan bekas ku untuk orang yang kurang beruntung”.

Sebelumnya, Nindy curhat bertubi-tubi di media sosial setelah tak terima dirinya dijelekkan, padahal selama ini merasa tersakiti.

Apalagi, yang menjelekkannya itu adalah kekasih baru Aska.

Apa yang diungkapkan Nindy seakan respon dari isi obrolan Nikita di kanal YouTube TS Media yang tayang, Jumat (5/6/2021).

Dimana, di konten yang salah satunya dipandu Luna Maya itu mengorek tentang siapa kekasih baru Nikita.

Niki awalnya ditanya rencana menikah tahun 2022. “InsyaAllah,” ujarnya.

Jawaban yang kemudian memantik reaksi tanya siapa sosok calon suaminya.

“Yang penting dengan siapapun aku, aku tidak pernah merebut dari siapapun, intinya itu,” tegas Niki.

Nikita tidak menampik kekasihnya saat ini berinisial A.

Di obrolan itu, ada juga sahabat Nikita, Fitri Salhuteru. Diapun menguak Nikita memiliki beberapa kekasih, dimana ada dua inisial A.

“A ada dua, yang mana?,” tanya Niki.

Ketika disebutkan satu A yang diduga merujuk nama Aska. Nikita kemudian melontarkan kalimat mengejutkan.

“Cuma yang ini pasangan yang dulu juga enggak baik. Jadi dia ikut-ikutan enggak baik. Karena setengah hidupnya dihabiskan untuk itu perempuan,” tegasnya.

Apa yang dilontarkan Nikita kemudian dihubungkan netizen dengan curhatan Nindy.

Nindy pun menuliskan pesan menohok untuk seseorang yang kini jadi kekasih Aska.

“Untuk orang yang berbicara dia menghabiskan setengah hidupnya dengan orang yang salah, terima kasih saya ucapkan. Karena akhirnya saya memiliki dua orang anak yang sangat lucu dan menyayangi saya dan sangat mengetahui apa yang terjadi karena mereka menyaksikan selama ini,” jelasnya, Sabtu (5/6/2021).

Dia juga ingin kekasih Aska untuk tidak ikut-ikutan memutar balikkan cerita.

“Untuk orang yang dekat sama kamu bilang saya enggak dekat sama anak, enggak urus anak, dan enggak nurut. Alhamdulillah nyusuin anak dua tahun dan 1,5 tahun. Dibawa kemana-mana saking asyiknya ururs anak ketipu total punya hp siluman since 2015,” lanjutnya.

Nindy mengatakan saking berusaha berperan jadi ibu yang baik, dulu dia selalu patuh dengan Aska.

“Enggak boleh pergi tanpa izin, cuma boleh arisan-arisan aja cuma siang atau sore. Semua ikhlas dilakukan demi cinta dan sayang untuknya. Di saat anaknya belum umur 1 tahun masuk sakit seharipun enggak ada nginap di RS nemanin asik motorin selingkuh,” ungkapnya soal tabiat Aska.

“Karena kasih ibu itu sepanjang jalan bukan sepanjang penggalan. Buat perempuan seutuhnya jangan suka jahatin perempuan apalagi kamu seorang ibu,” tandasnya.

Nindy memastikan tidak ingin mengumbar masalahnya dengan Aska baik kekasih baru Aksa. Namun, Nindy merasa hidupnya terus diusik.

“Bukan inginku seperti ini, kalian membuatnya bahkan sampai saat ini kalian sakiti saya. Jadi tolong untuk kamu kalian semua jangan lupa akan kesalahannya dan malah menyalahkan orang lain. Bentuk ciri-ciri pengecut memang seperti itu selalu menyalahkan orang. Jangan bilang enggak ada hubungan akui saja, dan lanjutkan saja,” tukasnya. (nin/pojoksatu)

Loading...